Kenapa Kupu-Kupu Berserakan di Polres Mentawai Hingga Viral? Ternyata Isyaratkan Prasangka Baik Tentang Kedatangan Tamu Penting

Kenapa Kupu-Kupu Berserakan di Polres Mentawai Hingga Viral? Ternyata Isyaratkan Prasangka Baik Tentang Kedatangan Tamu Penting

tiktok-8268513/pixabay-

Ribuan Kupu-kupu Menginap di Polres Mentawai

Tidak hanya sekadar mampir, ribuan kupu-kupu ini menetap selama dua hari di Polres Mentawai.


Penampakan ribuan kupu-kupu ini cukup mengesankan dan membuat banyak orang bertanya-tanya tentang makna dan pertanda dari fenomena tersebut.

Banyak yang mengaitkan kehadiran kupu-kupu ini dengan berbagai ramalan atau takhayul.

Akun TikTok Polres Mentawai sendiri menuliskan dalam keterangannya, "Semoga pertanda baik, didatangi kupu-kupu."



×

Namun, beberapa warganet menanggapi dengan berbagai spekulasi, baik positif maupun negatif.

Warganet Menanggapi dengan Beragam Komentar

Sejumlah warganet berkomentar bahwa fenomena kupu-kupu ini mungkin berkaitan dengan ramalan Hard Gumay, seorang peramal yang dikenal di Indonesia.

Beberapa juga berpendapat bahwa kupu-kupu yang datang adalah pertanda akan ada tamu atau sesuatu yang penting akan terjadi.

Namun, tak sedikit pula yang menyatakan kekhawatiran.

Seorang pengguna TikTok dengan nama akun mahesa_tirta menuliskan, "Maaf setahu saya kalau kupu-kupu hitam apalagi datang malam hari itu pertanda buruk, semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya."

Baca juga: Apa Penyebab Polres Mentawai Viral di TikTok? Benarkah Akibat Fenomena Kupu-kupu yang Bergelantungan di atas Plafon, Firasat Baik Atau Buruk?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya