Laga Penentu Timnas U23 Indonesia vs Guinea, Jika Kalah Apa Masih Ada Leg 2?

Laga Penentu Timnas U23 Indonesia vs Guinea, Jika Kalah Apa Masih Ada Leg 2?

Marselino Ferdinand ramai dapat kritik pedas usai timnas mengalami kekalahan dalam Laga Indonesia vs Irak.-(Foto:IST)-

Laga Penentu Timnas U23 Indonesia vs Guinea, Jika Kalah Apa Masih Ada Leg 2?

Jadwal pertandingan play-off Olimpiade 2024 antara Timnas U23 Indonesia dan Guinea telah ditetapkan pada Kamis, 9 Mei 2024, pukul 20.00 WIB.


Pertandingan ini menggunakan format single match atau single leg, yang berarti tidak ada pertandingan kedua, apa pun yang terjadi dalam laga pada Kamis tersebut.

Baca juga: Cek Cara Buka Tabungan Haji Reguler 2024, Info Lengkap Bagaimana Alur Hingga Nominal Biayanya

Baca juga: Profil Haerul Amri, Kader Nasdem yang Meninggal, Ternyata Ini Penyebab Meninggalya



×

Baca juga: Profil dan Biodata I Gede Suraharja, Ayah Mahalini yang Izinkan Putrinya Jadi Mualaf Ikut Suami Rizky Febian: Lengkap Dengan Akun IG, Perjalanan Karir dan Nama Istri

Laga antara Timnas U23 Indonesia dan Guinea dalam play-off zona AFC-CAF diadakan di Clairefontaine, Prancis, dan akan disiarkan langsung melalui RCTI.

Tim yang keluar sebagai pemenang akan langsung melangkah ke Grup A Olimpiade 2024, sementara tim yang kalah akan langsung tereliminasi, tanpa kesempatan lain untuk lolos ke Olimpiade Paris.

Dengan format single leg pada play-off Olimpiade 2024, pertandingan melawan Guinea U23 menjadi kesempatan berharga bagi skuat yang diasuh oleh Shin Tae-yong.

Para pemain Timnas U23 Indonesia sekarang hanya memiliki 90 menit, 120 menit, atau bahkan adu penalti untuk mewujudkan impian mereka bermain di Olimpiade 2024.

Ini adalah kesempatan yang langka dan harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, karena tidak sering terjadi dalam waktu yang lama.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya