Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Lengkap Lokasi Nonton Dimana dan Jadwal Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Lengkap Lokasi Nonton Dimana dan Jadwal Tayang di Bioskop

Vina: Sebelum 7 Hari--

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Lengkap Lokasi Nonton Dimana dan Jadwal Tayang di Bioskop

Film "Vina: Sebelum 7 Hari" akan segera hadir di layar lebar pada Rabu, 8 Mei 2024. Pengumuman ini disampaikan oleh Dee Company, rumah produksi film dengan genre horor thriller, melalui akun resmi Instagram mereka pada 25 Maret 2024.


Sebuah poster resmi juga dirilis pada Kamis, 28 Maret 2024, yang menampilkan gambaran wajah penuh penderitaan dari karakter Vina. Caption yang menyertainya menegaskan kengerian dari kekejaman yang dialami Vina oleh 11 anggota geng motor, yang menganiayanya hingga mengakibatkan kematian. Film ini bertajuk "Vina: Sebelum 7 Hari" dan akan tayang di bioskop pada tanggal yang disebutkan.

Baca juga: Daftar Nama Penerima Bansos Bulan Mei 2024? Yuk Cari Tahu Apakah Nama Anda di Daftar PIP, PKH, BPNT hingga BLT dan Cadangan Beras

Baca juga: Apa Penyebab Lilis Yuliandini Ibunda Fiersa Besari Meninggal Dunia? Benarkah Akibat Sakit Keras? Berikut Profil dan Kronologinya



×

Baca juga: Apa Penyebab Polres Mentawai Viral di TikTok? Benarkah Akibat Fenomena Kupu-kupu yang Bergelantungan di atas Plafon, Firasat Baik Atau Buruk?

Kisah dalam film ini diambil dari kisah nyata seorang gadis bernama Vina, yang menjadi korban pembunuhan dan kekerasan seksual oleh sekelompok geng motor di Cirebon pada tahun 2016. Melalui akun Instagram mereka, Dee Company menyuarakan harapan agar tidak ada lagi kejadian serupa dan mengajak untuk memperjuangkan keadilan untuk Vina dengan tagar #JusticeForVina dan #VinaSebelum7Hari.

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara, yang sebelumnya telah meraih penghargaan nominasi Piala Citra untuk kategori Penulis Skenario Asli Terbaik pada tahun 2015. Skenario film ini ditulis oleh Bounty Umbara dan Dirmawan Hatta.

Nayla Purnama memerankan karakter utama sebagai Vina, Lydia Kandou berperan sebagai nenek Vina, dan Yusuf Mahardika memerankan Zaki. Selain itu, Gisellma Firmansyah berperan sebagai Linda, sahabat Vina, dan Fahad Haydra memerankan Egy, salah satu anggota geng motor.

Film ini mengambil lokasi syuting di kota Cirebon dengan durasi tayang sekitar 100 menit, seperti yang tercantum di laman IMDb.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya