Biodata Tampang Acil Jouleha Seleb TikTok yang Robohkan Rumahnya Pake Excavator Karena Sang Suami Selingkuh, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Biodata Tampang Acil Jouleha Seleb TikTok yang Robohkan Rumahnya Pake Excavator Karena Sang Suami Selingkuh, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Aciel-Instagram-

Aksi tersebut terjadi di Kecamatan Haur Gading, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.

Tidak hanya menggunakan excavator untuk menghancurkan rumah, Acil Jouleha juga membawa tanah dari lokasi rumah yang dirubuhkan dengan menggunakan truk.


Dari informasi yang beredar, rumah yang diruntuhkan itu berdiri di atas tanah milik mertua Acil Jouleha.

Rumah tersebut terbuat dari kayu ulin, dan penghancurannya dilakukan sebagai bentuk protes atas tindakan suaminya yang berselingkuh.

Dalam narasi video yang diunggah ke akun TikTok, Acil Jouleha menyebutkan bahwa pembongkaran terakhir dilakukan pada 4 Mei 2024.



×

Kisah ini menarik perhatian banyak orang, dan banyak netizen yang penasaran dengan sosok Acil Jouleha.

Melalui akun TikTok @miralestari1191, Acil Jouleha bercerita tentang hubungan rumah tangganya yang hancur akibat perselingkuhan.

Menurutnya, keputusan untuk menghancurkan rumah yang dibangun dengan uangnya sendiri dilakukan karena ia tidak ingin tinggal di tanah mertua yang sekarang memiliki kenangan pahit.

Sementara itu, Acil Jouleha juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki beberapa toko kosmetik.

Baca juga: Cara Nonton Film Vina: Sebelum 7 Hari, Karya Anggy Umbara dan Sinopsis

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya