Berapa Usia Ibu Fiersa Besari? Kabar Duka Lilis Yuliandini Meninggal di Umur Berapa dan Apa Penyebabnya?

Berapa Usia Ibu Fiersa Besari? Kabar Duka Lilis Yuliandini Meninggal di Umur Berapa dan Apa Penyebabnya?

Berapa Usia Ibu Fiersa Besari? Kabar Duka Lilis Yuliandini Meninggal di Umur Berapa dan Apa Penyebabnya?--

Berapa Usia Ibu Fiersa Besari? Kabar Duka Lilis Yuliandini Meninggal di Umur Berapa dan Apa Penyebabnya?

Siapa Ibu Fiersa Besari? Innalillahi Lilis Yuliandini Meninggal Dunia Karena Apa? Kabar Duka Seniman Berbakat di Indonesia


Penyebab Ibu Fiersa Besari Meninggal Dunia, Lilis Yuliandini Hembuskan Nafas Terakhir Karena Apa dan Sakit Apa?

Baca juga: Kenapa Kupu-Kupu Berserakan di Polres Mentawai Hingga Viral? Ternyata Isyaratkan Prasangka Baik Tentang Kedatangan Tamu Penting

Fiersa Besari, seorang seniman yang berbakat dalam bidang musik serta kepenulisan buku, tengah mengalami kepedihan yang amat mendalam akibat kehilangan sosok ibunda tercinta, Lilis Yuliandini, yang baru saja berpulang ke rahmatullah.



×

Informasi mengenai kabar duka ini tidak disampaikan melalui perantara, melainkan secara langsung oleh Fiersa Besari melalui akun Instagram pribadinya.

Dia membagikan sebuah foto yang menampilkan sehelai kain putih, dengan keterangan yang menyatakan, "Telah berpulang ibunda kami tercinta," melalui unggahan di akun IG pribadinya @fiersabesari pada Senin, 6 Mei 2024.

Di dalam unggahan tersebut, Fiersa Besari juga meminta doa bagi ibunya, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah dan diterima segala amal ibadahnya. Seorang musisi berusia 40 tahun ini mengungkapkan harapannya dengan tulus.

Baca juga: Daftar Nama Penerima Bansos Bulan Mei 2024? Yuk Cari Tahu Apakah Nama Anda di Daftar PIP, PKH, BPNT hingga BLT dan Cadangan Beras

Baca juga: Laga Penentu Timnas U23 Indonesia vs Guinea, Jika Kalah Apa Masih Ada Leg 2?

Baca juga: Cek Cara Buka Tabungan Haji Reguler 2024, Info Lengkap Bagaimana Alur Hingga Nominal Biayanya

Tidak lama setelah unggahan ini diposting, ucapan turut berduka pun mengalir deras dari sesama rekan selebriti. Wendy Walters, Uus, Putra Siregar, hingga Ustaz Derry Sulaiman adalah beberapa di antara mereka yang mengucapkan belasungkawa.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ikut berduka cita. Semoga Allah kumpulkan lagi nanti di surga,"ujar Ustaz Derry Sulaiman.

"Innalillahi, turut berduka mang," tambah Uus.

lanjutan, penyebab meninggalnya ibu Fiersa Besari karena apa?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya