3 Destinasi Mall Paling Hits di Tanjungpinang - Pusat Belanja Paling Trendi dengan Diskon Spesial!

3 Destinasi Mall Paling Hits di Tanjungpinang - Pusat Belanja Paling Trendi dengan Diskon Spesial!

Mall Baru di Mojokerto Telan Biaya Rp 200 M, Bakal Jadi Pusat Perbelanjaan Terbesar dan Paling Lengkap dari Sunrise Mall-UNPLASH-

1. Ramayana Mall

Ramayana Mall dikenal sebagai salah satu destinasi perbelanjaan yang paling diminati di Kota Tanjungpinang.

Dikenal dengan beragamnya penyewa yang menawarkan penawaran menarik, pengunjung pasti akan menantikan momen Lebaran 2024 dengan antusias.


Lebih dari 200 penyewa terkemuka menawarkan berbagai macam produk yang sangat lengkap, serta beragam pilihan kuliner yang populer di area depan pusat perbelanjaan besar ini.

2. Tanjungpinang City Center (TCC)

Tanjungpinang City Center (TCC) adalah salah satu pusat perbelanjaan yang tidak boleh dilewatkan oleh para pengunjung di Kota Tanjungpinang.

Desain interior yang dimilikinya mengusung nuansa modern dan futuristik, menjadikannya sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka.



×

Dilengkapi dengan penyewa yang lengkap dan berkualitas internasional, berbagai penawaran menarik akan menanti pengunjung menjelang perayaan Lebaran 2024.

Baca juga: Penemuan Jasad Satu Keluarga Tewas di dalam Satu Mobil Xenia di Jalanan Berlupur, Siapa Saja Identitasnya 3 Pria dan Satu Wanita?

Baca juga: Kronologi Satu Keluarga Tewas dalam Mobil Xenia di Limbur Lubuk Mengkuang, Siapa Identitasnya dan Apa Penyebabnya? Viral di Sosmed

3. Bintan Plaza Shopping Complex

Bintan Plaza Shopping Complex dianggap sebagai pusat perbelanjaan yang paling menarik dan megah di Kota Tanjungpinang.

Terletak secara strategis di pusat kota, pusat perbelanjaan besar ini menawarkan berbagai penawaran diskon yang menarik menjelang perayaan Lebaran 2024.

Selain itu, tersedia juga pusat hiburan anak-anak dengan konsep unik dan food court yang menyajikan kuliner-kuliner paling populer.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya