Biodata Mahasiswa Mahasiswi Katolik Universitas Pamulang Dipukul dan Dibacok Warga dengan Senjata Tajam Saat Memanjatkan Doa Bersama, Lengkap Umur, Nama Lengkap dan Asal

Biodata Mahasiswa Mahasiswi Katolik Universitas Pamulang Dipukul dan Dibacok Warga dengan Senjata Tajam Saat Memanjatkan Doa Bersama, Lengkap Umur, Nama Lengkap dan Asal

Ilustrasi-Tumisu/pixabay-

Biodata Mahasiswa Mahasiswi Katolik Universitas Pamulang Dipukul dan Dibacok Warga dengan Senjata Tajam Saat Memanjatkan Doa Bersama, Lengkap Umur, Nama Lengkap dan Asal.

Profil Mahasiswa Mahasiswi Katolik Universitas Pamulang Digeruduk Warga dengan Senjata Tajam Saat Beribadah Dirumah Kontrakan, Diduga Ada Provokasi?


Siapa Provokatornya? Inilah Profil dan Biodata Mahasiswa Mahasiswi Katolik Universitas Pamulang Mendadak Dapat Serangan Benda Tajam dari Warga, Berikut Kronologinya!

Puluhan mahasiswa dari Universitas Pamulang menjadi korban serangan brutal di tengah-tengah ibadah doa Rosario mereka.

Baca juga: Profil Mahasiswa Mahasiswi Katolik Universitas Pamulang Digeruduk Warga dengan Senjata Tajam Saat Beribadah Dirumah Kontrakan, Diduga Ada Provokasi?



×

Baca juga: 7 Manfaat Tak terduga Tempurung Kelapa, Nomor 7 Pasti Bikin Melongo Bingung

Baca juga: Pabrik Sepatu Bata Tutup, Kemenperin Bakal Panggil Telusuri Apa Alasannya

Kejadian tragis ini terjadi ketika mereka sedang berkumpul untuk berdoa di sebuah kos di Jalan Ampera, Setu, Tangerang Selatan, Banten.

Para mahasiswa tersebut diserang dengan senjata tajam oleh sekelompok orang tak dikenal, yang diduga diprovokasi oleh Ketua RT setempat bernama Diding.

Tindakan penganiayaan yang keji ini berawal dari ketegangan yang muncul ketika para mahasiswa hendak melaksanakan ibadah mereka.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya