Siapa Diding Ketua RT? Dalang Penganiayaan Mahasiswa Katolik UNPAM Saat Doa Rosario yang Serang Pakai Senjata Tajam

Siapa Diding Ketua RT? Dalang Penganiayaan Mahasiswa Katolik UNPAM Saat Doa Rosario yang Serang Pakai Senjata Tajam

Siapa Diding Ketua RT? Dalang Penganiayaan Mahasiswa Katolik UNPAM Saat Doa Rosario yang Serang Pakai Senjata Tajam--

Siapa Diding Ketua RT? Dalang Penganiayaan Mahasiswa Katolik UNPAM Saat Doa Rosario yang Serang Pakai Senjata Tajam

Profil Biodata Diding Ketuar RT di Tangsel Pemicu Penganiayaan Mahasiswa UNPAM Saat Doa Rosiario, Diserang Pakai Sajam Kini Masuk Penjara


Baca juga: Misteri Dibalik Jembatan Chongqing Dipenuhi Bunga dan Bungkus Makanan, Kisah Tragis Gamers China Fat Cat Bikin Haru Viral di Medsos: Simak Kronologinya

Baru-baru ini, terjadilah peristiwa yang mengejutkan di kalangan mahasiswa Katolik Universitas Pamulang. Sejumlah mahasiswa menjadi korban intimidasi dan kekerasan fisik ketika mereka tengah menjalankan ibadah doa Rosario di sebuah rumah warga yang terletak di Jalan Ampera, Setu, Tangerang Selatan.

Para pelaku kekerasan diduga berasal dari sekelompok individu yang dipimpin oleh Ketua RT setempat, yang dikenal dengan nama Diding. Diding, yang berusia 53 tahun, terlihat telah mengenakan baju tahanan berwarna oranye ketika diamankan.



×

Baca juga: Siapa Orang Tua Tokoh Utama Pemeran Vina? Profil Biodata Nayla Denny Purnama yang Jadi Tokoh Utama di Film Vina Sebelum 7 Hari, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Baca juga: Nayla Denny Purnama Agamanya Apa? Simak Biodata Pemeran Utama Vina dalam Film Horor Vina Sebelum 7 Hari Tayang di Bioskop, Pernah Bintangi Series Kun Anta?

Baca juga: Siapa Nayla Denny Purnama? Intip Profil Pemeran Karakter Vina dalam Film Vina Sebelum 7 Hari, Tampil Memukau Bikin Netizen Merinding: Umur, Agama dan Akun IG

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu, mengonfirmasi insiden ini yang menurutnya, setidaknya ada empat orang yang telah diidentifikasi sebagai tersangka dalam kasus ini.

Masing-masing tersangka, yang diidentifikasi dengan inisial D, S, I, dan A, memiliki peran yang berbeda dalam melakukan tindak kekerasan terhadap para mahasiswa.

Menurut keterangan AKBP Ibnu, Diding, yang merupakan Ketua RT di sekitar lokasi kejadian, terlibat dalam melakukan intimidasi terhadap para mahasiswa.

Selain itu, tersangka lainnya seperti S membawa senjata tajam berupa pisau untuk mengancam para korban, demikian juga dengan tersangka A. Sementara itu, tersangka I juga terlibat dalam aksi intimidasi terhadap para korban, meskipun perannya tidak dijelaskan secara spesifik dalam laporan.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya