Profil Jakson Karmela Atlet Muay Thai Bertarung Tinju Melawan Randy Pangalila Lengkap Biodata, Agama, Umur dan Akun Sosial Media

Profil Jakson Karmela Atlet Muay Thai Bertarung Tinju Melawan Randy Pangalila Lengkap Biodata, Agama, Umur dan Akun Sosial Media

Kkajhe-Kkajhe/instagram-

Profil Jakson Karmela Atlet Muay Thai Bertarung Tinju Melawan Randy Pangalila Lengkap Biodata, Agama, Umur dan Akun Sosial Media.

Akun Instagram Kkajhe Apa? Simak Biodata Jakson Karmela Bakal Bertarung dengan Randy Pangalila di Arena Tinju, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?


Siapa Pacar dan Orang Tua Kkajhe? Intip Profil Jakson Karmela yang Akan Beradu Tinju dengan Randy Pangalila Bikin Penasaran Siapakah Pemenangnya, Nantikan Segera!

Tanggal 22 Juni 2024 akan menjadi momen epik di dunia tinju karena akan menyaksikan pertarungan hebat antara dua tokoh besar: Randy Pangalila dan Jekson Karmela, atau yang akrab disapa Kkajhe.

Mari kita kenali lebih dekat kedua petarung ini sebelum pertarungan sengit itu terjadi.



×

Baca juga: Profil Biodata Diding Ketua RT di Tangsel Pemicu Penganiayaan Mahasiswa UNPAM Saat Doa Rosiario, Diserang Pakai Sajam Kini Masuk Penjara

Baca juga: Siapa Provokatornya? Inilah Profil dan Biodata Mahasiswa Mahasiswi Katolik Universitas Pamulang Mendadak Dapat Serangan Benda Tajam dari Warga, Berikut Kronologinya!

Baca juga: Profil Mahasiswa Mahasiswi Katolik Universitas Pamulang Digeruduk Warga dengan Senjata Tajam Saat Beribadah Dirumah Kontrakan, Diduga Ada Provokasi?

Kkajhe, nama panggilan yang melekat erat pada Jekson Karmela, lahir pada 22 November 1996.

Berasal dari Dobo, Kepulauan Aru, Maluku, Kkajhe bukan hanya seorang atlet Muay Thai berbakat, tetapi juga seorang penganut agama Kristen.

Kombinasi unik antara kekuatan fisik dan spiritualitasnya membuatnya menjadi sosok yang patut diperhitungkan di atas ring.

Selain kepiawaiannya dalam Muay Thai, Kkajhe juga telah membuktikan kemampuannya di bidang tinju.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya