Siapa Pacar dan Orang Tua Kkajhe? Intip Profil Jakson Karmela yang Akan Beradu Tinju dengan Randy Pangalila Bikin Penasaran Siapakah Pemenangnya, Nantikan Segera!

Siapa Pacar dan Orang Tua Kkajhe? Intip Profil Jakson Karmela yang Akan Beradu Tinju dengan Randy Pangalila Bikin Penasaran Siapakah Pemenangnya, Nantikan Segera!

Kkajhe-Kkajhe/instagram-

Baca juga: Siapa Nayla Denny Purnama? Intip Profil Pemeran Karakter Vina dalam Film Vina Sebelum 7 Hari, Tampil Memukau Bikin Netizen Merinding: Umur, Agama dan Akun IG

Baca juga: Siapa Provokatornya? Inilah Profil dan Biodata Mahasiswa Mahasiswi Katolik Universitas Pamulang Mendadak Dapat Serangan Benda Tajam dari Warga, Berikut Kronologinya!


Kini, ia siap memasuki pertarungan terbarunya, menghadapi tantangan dari seorang aktor dan penyanyi terkenal, Randy Pangalila, yang dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Juni mendatang.

Dalam persiapan menjelang pertarungan itu, Kkajhe telah melakukan persiapan yang intensif dan fokus.

Ia tidak hanya berlatih keras dalam segi teknik dan kekuatan, tetapi juga memperdalam strategi untuk menghadapi lawannya yang memiliki popularitas besar di dunia hiburan.



×

Dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi, Kkajhe siap memberikan pertunjukan terbaiknya di atas ring.

Pertarungan antara Kkajhe dan Randy Pangalila di Byon Combat Showbiz Vol.3 diprediksi akan menjadi pertarungan yang mendebarkan dan menghibur bagi para penonton yang hadir, serta menambahkan babak baru dalam dunia olahraga dan hiburan Tanah Air.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #jakson karmela #jakson karmela #profil jakson karmela #biodata jakson karmela #umur jakson karmela
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya