Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Anak Siapa? Benarkah Putra KH Agoes Ali Masyhuri Tokoh NU? Tersangka Korupsi Dana ASN hingga Ditangkap

Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Anak Siapa? Benarkah Putra KH Agoes Ali Masyhuri Tokoh NU?  Tersangka Korupsi Dana ASN hingga Ditangkap

Profil Lengkap Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Tersangka Korupsi Dana ASN Miliaran Rupiah? Siapa Istri dan Anak Kandungnya? Benarkah Putra KH Agoes Ali Masyhuri ?--

Ia melanjutkan pendidikannya di Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, dan berhasil menyelesaikannya pada tahun 2013.

Karier politik Muhdlor dimulai dengan bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hingga kemudian terpilih sebagai Bupati Sidoarjo.


Partai ini mendukung Anies-Cak Imin, namun Ia serta sejumlah kiai dan tokoh NU mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran, keputusan yang mengejutkan publik.

Belakangan, perhatian publik terfokus pada dirinya setelah rumah dinasnya digeledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (31/1/2024).

Bupati Sidoarjo bersama Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPD) diduga menerima gratifikasi dari Kasubag Umum dan Kepegawaian BPPD Sidoarjo, Siska Wati, yang saat itu menjadi tersangka pemotongan insentif ASN dengan total uang sebesar Rp 2,7 miliar.



×

Baca juga: Siapa Dorman Boris? Pemeran Hansip di Film Horor Suzanna yang Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Sakit Ini..

Baca juga: Akun Instagram Zhou Yiran Apa? Simak Profil Pemeran Utama Sebagai Li Wen Xiu Gadis Cantik yang Cerdas dalam Drama To the Wonder 2024, Sudah Punya Pacar?

Baca juga: Umur Zhou Yiran Berapa? Intip Biodata Pemeran Utama Wanita dalam Dua Drama 'Regeneration dan To the Wonder 2024' Ternyata Punya Nama Asli? Ini Identitas Lengkapnya!

Kasus ini bermula dari operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK di Sidoarjo pada Kamis (25/11/2023).

Sebanyak 11 orang ditangkap dan Siska Wati, salah satu Kasubag BPPD, ditetapkan sebagai tersangka.

Ia diduga memotong insentif untuk ASN BPPD dalam rangka mencapai target pajak BPPD senilai Rp 1,3 triliun pada tahun 2023, dilansir dari suara.com.

Potongan insentif tersebut diperkirakan berkisar antara 10% hingga 30%, yang diduga untuk memenuhi kebutuhan Kepala BPPD dan Bupati Sidoarjo.***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya