Rohinda Tompunu Anak Siapa? Intip Biodata Wanita yang Dibunuh Suaminya Sendiri RL Atau Refrain, Benarkah Bukan Dari Kalangan Orang Biasa?

Rohinda Tompunu Anak Siapa? Intip Biodata Wanita yang Dibunuh Suaminya Sendiri RL Atau Refrain, Benarkah Bukan Dari Kalangan Orang Biasa?

Rohinda-Instagram-

Menurut laporan, penganiayaan ini dilakukan menggunakan senjata tajam jenis parang, menyebabkan kerusakan yang fatal pada korban.

Rohinda Tompunu, wanita muda yang baru saja berumur 24 tahun, dikabarkan tewas setelah dibawa ke IGD Rumah Sakit Cantia Tompasobaru.


Sedangkan mertuanya masih dirawat intensif di rumah sakit yang sama karena luka-luka yang dideritanya.

Sejumlah pertanyaan muncul setelah insiden ini menjadi berita hangat. Apa sebenarnya yang terjadi antara pasangan suami istri ini?

Mengapa Rohinda Tompunu mengalami nasib tragis seperti ini? Hingga saat ini, belum ada informasi yang jelas mengenai pekerjaan Rohinda Tompunu atau alasan di balik tindakan suaminya.



×

Namun, foto-foto dan kisahnya telah menyebar luas di sosial media, memancing banyak simpati dan perhatian.

Rohinda Tompunu dan RL telah dikaruniai dua anak dari pernikahan mereka.

Kepergian tragis seorang ibu dan luka-luka yang dialami oleh mertua laki-lakinya telah mengguncang keluarga dan komunitas setempat.

Baca juga: Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Anak Siapa? Benarkah Putra KH Agoes Ali Masyhuri Tokoh NU? Terseret Dugaan Korupsi Dana ASN hingga Ditangkap

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya