Biografi Dorman Borisman Aktor Senior Langganan Karakter Batak yang Meninggal Dunia

Biografi Dorman Borisman Aktor Senior Langganan Karakter Batak yang Meninggal Dunia

Dorman Borisman Sakit Apa? Kabar Duka Penyebab Kardiman Meninggal Dunia Dibeberkan Sahabat Dekat, Begini Pengakuannya--

Biografi Dorman Borisman Aktor Senior Langganan Karakter Batak yang Meninggal Dunia

Dorman Borisman telah berpulang pada hari Selasa, 7 Mei 2024. Aktor veteran ini telah membintangi berbagai film yang dikenal luas, beradu akting dengan nama-nama besar seperti Rano Karno, Suzanna, dan Warkop DKI.


Kabar duka tersebut disampaikan melalui pesan yang tersebar pada sekitar pukul 19.18 WIB, Selasa (7/5), menyatakan bahwa sang aktor telah meninggal dunia di Rumah Sakit Moh Ridwan Meuraksa, Jakarta Timur.

Baca juga: Biodata Tampang Rohinda Tompunu Istri yang Dibunuh Suaminya di Sulawesi Utara yang Viral, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Baca juga: Siapa RL Atau Refrain? Suami yang Tega Bunuh Istrinya Sendiri Rohinda Tompunu di Manado, Tangisan Sang Anak Pertama Viral di Tiktok



×

Baca juga: Dorman Boris Meninggal Karena Sakit Apa? Profil dan Biodata Aktor Senior Pemeran Sosok Hansip di Film Horor Suzanna: Cek Deretan Film yang Dibintanginya

Boris Dorman menghembuskan napas terakhir dalam usia 73 tahun. Jenazahnya kemudian disemayamkan di rumah duka Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, sebelum akhirnya dimakamkan pada hari Rabu (8/5).

Keluarga dari almarhum turut mengungkapkan permohonan maaf jika selama ini Dorman Borisman memiliki kesalahan atau khilaf. Mereka juga mendoakan agar sang aktor mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan seluruh amal ibadahnya diterima.

Sebelum meninggal, Dorman Borisman telah menjalani operasi amputasi kaki kanan pada bulan April 2024 di rumah sakit yang sama. Kabarnya, ia telah lama menderita sejumlah penyakit seperti diabetes, stroke, dan leukemia.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya