Profil Lengkap Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Tersangka Korupsi Dana ASN Miliaran Rupiah? Siapa Istri dan Anak Kandungnya? Benarkah Putra KH Agoes Ali Masyhuri ?

Profil Lengkap Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Tersangka Korupsi Dana ASN Miliaran Rupiah? Siapa Istri dan Anak Kandungnya? Benarkah Putra KH Agoes Ali Masyhuri ?

Profil Lengkap Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo Tersangka Korupsi Dana ASN Miliaran Rupiah? Siapa Istri dan Anak Kandungnya? Benarkah Putra KH Agoes Ali Masyhuri ?--

Profil dan Biodata Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo

Gus Muhdlor adalah anak keenam dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU), yakni KH Agoes Ali Masyhuri, yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat.

Sebelum menjabat sebagai Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor telah aktif dalam kepengurusan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) di Sidoarjo.


Ahmad Muhdlor Ali, sosok penuh potensi, lahir di Sidoarjo pada tanggal 11 Januari 1991. Menonjol sebagai pemimpin muda di Indonesia, ia mengemban tanggung jawab sebagai bupati di tanah kelahirannya pada usia yang masih muda, yaitu 30 tahun.

Gus Muhdlor secara resmi dilantik sebagai Bupati Sidoarjo pada tanggal 22 Januari 2021.

Bersama wakilnya, Subandi, mereka berhasil memenangkan Pemilihan Kepala Daerah 2020 dengan meraih dukungan sebanyak 387.766 suara, atau sekitar 39,01 persen dari total suara yang diperoleh.



×

Ia adalah putra keenam dari KH Agoes Ali Masyhuri, seorang tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang juga menjabat sebagai pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Progresif Bumi Shalawat.

Aktif dalam organisasi NU, Gus Muhdlor adalah bagian dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sidoarjo, dan kini memiliki instagram @ahmadmuhdlorali.

Baca juga: Umur Zhou Yiran Berapa? Intip Biodata Pemeran Utama Wanita dalam Dua Drama 'Regeneration dan To the Wonder 2024' Ternyata Punya Nama Asli? Ini Identitas Lengkapnya!

Baca juga: Profil Zhou Yiran Si Aktris Multitalenta yang Saat Ini Sedang Bintangi 2 Drama Sekaligus 'Regeneration dan To the Wonder' Lengkap Umur, Agama, Nama Asli dan Biodata Keluarga

Baca juga: Dorman Borisman Sakit Apa? Kabar Duka Penyebab Kardiman Meninggal Dunia Dibeberkan Sahabat Dekat, Begini Pengakuannya

Pengabdian ini tercermin dari peranannya sebagai Sekretaris GP Ansor Sidoarjo sejak tahun 2015.

Selain itu, Ia juga dipercaya untuk menjabat sebagai Wakil Ketua PW Ansor Jawa Timur sejak tahun 2018 hingga saat ini.

Dari segi pendidikan, Muhdlor menempuh pendidikan dasar di SDN Kenongo 2 Tulangan pada periode 1997-2003.

Kemudian, melanjutkan studi ke SMP AR Risalah Kediri pada 2003-2006 dan SMAN 4 Sidoarjo pada 2006-2009.

Terseret dugaan korupsi dana ASN! Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya