Profil dan Biodata Dorman Borisman? Aktor Senior Era Ratu Horor Suzanna Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun, Sakit Apa?

Profil dan Biodata Dorman Borisman? Aktor Senior Era Ratu Horor Suzanna Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun, Sakit Apa?

profil dan biodata Dorman Borisman.-(Instagram.com)-

Ia memulai debutnya sebagai seorang pengisi suara dalam film "Kecupan Pertama" pada tahun 1970.

Beranjak dari situ, Dorman membintangi sejumlah film yang diperankan oleh Rano Karno seperti "Suci Sang Primadona" (1977), "Binalnya Anak Muda" (1978), "Anak-Anak Buangan" (1979), "Nikmatnya Cinta" (1980), hingga "Roman Picisan" (1980).


Selain itu, Dorman juga meraih ketenaran lewat partisipasinya dalam beberapa film dari Warkop, termasuk di antaranya adalah "Manusia 6.000.000 Dollar" (1981).

Baca juga: Ruby Wijnenn Anaknya Siapa? Profil dan Biodata Ruby Wijnenn yang Dikabarkan Dekat Dengan Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On: Lengkap Dengan Akun IG

Baca juga: Siapa Pacar dan Orang Tua Kkajhe? Intip Profil Jakson Karmela yang Akan Beradu Tinju dengan Randy Pangalila Bikin Penasaran Siapakah Pemenangnya, Nantikan Segera!



×

Tak hanya itu, Dorman Borisman juga kerap muncul dalam film-film drama yang dibintangi oleh Elvy Sukaesih, film-film horor yang diperankan oleh Suzanna, hingga film laga kolosal yang dibintangi oleh Barry Prima.

Melintasi dekade 1990-an hingga 2010-an, Dorman Borisman tetap aktif dalam dunia akting, meskipun jarang mendapat peran utama.

Di era 1990-an hingga 2000-an, ia lebih sering tampil dalam sinetron atau serial televisi.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya