Cek Fakta Kasus Uang Hilang yang Ramai di Sosmed, Apa Benar Terjadi?

Cek Fakta Kasus Uang Hilang yang Ramai di Sosmed, Apa Benar Terjadi?

Bukan Hoax! Link DANA Kaget Bagi-bagi Rp 100 Ribu untuk Kamu! Buruan Klaim di Tautan Resmi!--

Cek Fakta Kasus Uang Hilang yang Ramai di Sosmed, Apa Benar Terjadi?

Periksa Kebenaran Kasus Viral Uang yang Hilang di Media Sosial


PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengingatkan masyarakat untuk tetap tenang dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial terkait isu uang hilang.

Dalam beberapa pekan terakhir, berbagai video dan konten di platform media sosial seperti Instagram, TikTok, Facebook, dan lainnya, menyebar luas dengan klaim tentang uang yang hilang dari tabungan dan ajakan untuk menarik dana dari bank.

Baca juga: Zafara Desferina Putri Meninggal Karena Apa? Anak Wakil Rektor yang Meninggal Dunia Ternyata Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Berikut Kronologinya



×

Baca juga: Dorman Borisman Wafat di Usia Berapa? Profil dan Tampang Aktor Lawas Pendamping Ratu Horor Suzanna yang Dikabarkan Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Baca juga: Refrain Alias RL Pekerjaannya Apa? Intip Kronologi dan Biodata Pelaku Pembunuhan Istrinya Sendiri Rohinda Tompunu di Manado yang Viral di TikTok

Menyikapi situasi ini, Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi, menguraikan fakta-fakta yang terkait dengan munculnya video-video tersebut yang beredar di masyarakat dalam beberapa waktu terakhir:

Konten Viral Melalui Media Sosial dan WhatsApp

Hendy mengungkapkan bahwa konten yang sedang viral di media sosial dan WhatsApp terkait uang yang hilang di BRI belakangan ini tidak bisa dipastikan kebenarannya.

Konten tersebut sengaja disebarluaskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, menimbulkan kekhawatiran di masyarakat karena beberapa di antaranya mengajak untuk menarik uang dari tabungan.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya