Nama Ibu Fhio Siapa? Ini Tampang Profil Bocah Penjual Makaroni Keliling di Malam Hari Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan Nabrak Tiang - Agama, Umur dan Asal Keluarga

Nama Ibu Fhio Siapa? Ini Tampang Profil Bocah Penjual Makaroni Keliling di Malam Hari Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan Nabrak Tiang - Agama, Umur dan Asal Keluarga

Ilustrasi-jp26jp/pixabay-

Nama Ibu Fhio Siapa? Ini Tampang Profil Bocah Penjual Makaroni Keliling di Malam Hari Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan Nabrak Tiang - Agama, Umur dan Asal Keluarga.

Siapa Nama Kakak Fhio? Intip Biodata Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang Setelah Pulang Jualan Makaroni Keliling.


INNALLILAHI! Profil dan Biodata Tampang Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Diduga Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang, Sosok Anak Baik dan Santun.

Komunitas Kota Pontianak diguncang oleh berita duka. Seorang bocah berusia 13 tahun, Fhito Bony Fhio, telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis di Jalan Putri Dara Hitam, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, pada malam Minggu, 5 Mei 2024, sekitar pukul 22.12 WIB.

Baca juga: Zafara Desferina Putri Meninggal Karena Apa? Anak Wakil Rektor yang Meninggal Dunia Ternyata Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Berikut Kronologinya



×

Baca juga: Biodata Tampang Refrain Alias RL yang Viral Usai jadi Tersangka Pembunuhan Istrinya Sendiri Rohinda Tompunu, Lengkap dari Umur, Agama, Akun IG dan Pekerjaan

Fhito, seorang anak yang dikenal dengan kegiatan berjualan makanan kecil keliling kota, harus menutup buku kehidupannya dalam sebuah kecelakaan tunggal yang mengejutkan banyak orang.

Menurut keterangan dari Kasatlantas Polresta Pontianak, AKP Radian Andy Pratomo, kecelakaan tersebut terjadi saat Fhito pulang dari berjualan keliling, dia mengendarai sepeda motor bersama dengan seorang temannya.

Di Jalan Putri Dara Hitam, kendaraan yang mereka kendarai tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya