Siapa Nama Kakak Fhio? Intip Biodata Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang Setelah Pulang Jualan Makaroni Keliling

Siapa Nama Kakak Fhio? Intip Biodata Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang Setelah Pulang Jualan Makaroni Keliling

Ilustrasi- jp26jp/pixabay-

Siapa Nama Kakak Fhio? Intip Biodata Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang Setelah Pulang Jualan Makaroni Keliling.

Nama Ibu Fhio Siapa? Ini Tampang Profil Bocah Penjual Makaroni Keliling di Malam Hari Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan Nabrak Tiang - Agama, Umur dan Asal Keluarga.


INNALLILAHI! Profil dan Biodata Tampang Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Diduga Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang, Sosok Anak Baik dan Santun.

Sebuah tragedi menyelimuti Kota Pontianak pada malam Minggu, 5 Mei 2024, saat seorang bocah pedagang makaroni bernama Fhito Bony Fhio meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Putri Dara Hitam, Kecamatan Pontianak Kota.

Baca juga: Dorman Borisman Wafat di Usia Berapa? Profil dan Tampang Aktor Lawas Pendamping Ratu Horor Suzanna yang Dikabarkan Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?



×

Baca juga: Refrain Alias RL Pekerjaannya Apa? Intip Kronologi dan Biodata Pelaku Pembunuhan Istrinya Sendiri Rohinda Tompunu di Manado yang Viral di TikTok

Baca juga: Biografi Dorman Borisman Aktor Senior Langganan Karakter Batak yang Meninggal Dunia

Usianya baru 13 tahun, namun kepergian Fhio menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya.

Fhio, yang biasa dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati, merupakan salah satu dari banyak anak jalanan yang berjuang untuk mencari nafkah dengan berjualan makanan kecil keliling kota.

Malam itu, dia pulang bersama ibunya setelah berjualan sepanjang hari.

Namun, perjalanan pulang mereka berakhir tragis ketika motor yang mereka kendarai tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik di Jalan Putri Dara Hitam.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya