INNALLILAHI! Profil dan Biodata Tampang Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Diduga Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang, Sosok Anak Baik dan Santun

INNALLILAHI! Profil dan Biodata Tampang Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Diduga Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang, Sosok Anak Baik dan Santun

Ilustrasi-geralt/pixabay-

INNALLILAHI! Profil dan Biodata Tampang Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Diduga Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang, Sosok Anak Baik dan Santun.

Nama Ibu Fhio Siapa? Ini Tampang Profil Bocah Penjual Makaroni Keliling di Malam Hari Meninggal Dunia Gegara Kecelakaan Nabrak Tiang - Agama, Umur dan Asal Keluarga.


Siapa Nama Kakak Fhio? Intip Biodata Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang Setelah Pulang Jualan Makaroni Keliling.

Kota Pontianak diguncang duka atas kepergian tragis Fhito Bony Fhio, seorang bocah berusia 13 tahun yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Putri Dara Hitam, Kecamatan Pontianak Kota, pada Minggu malam, 5 Mei 2024, sekitar pukul 22.12 WIB.

Baca juga: Dorman Borisman Wafat di Usia Berapa? Profil dan Tampang Aktor Lawas Pendamping Ratu Horor Suzanna yang Dikabarkan Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?



×

Baca juga: Refrain Alias RL Pekerjaannya Apa? Intip Kronologi dan Biodata Pelaku Pembunuhan Istrinya Sendiri Rohinda Tompunu di Manado yang Viral di TikTok

Baca juga: Siapa RL Atau Refrain? Suami yang Tega Bunuh Istrinya Sendiri Rohinda Tompunu di Manado, Tangisan Sang Anak Pertama Viral di Tiktok

Fhito, yang dikenal sebagai anak yang rajin berjualan makanan kecil keliling Kota Pontianak, harus mengakhiri perjalanannya yang singkat namun penuh kenangan itu dalam sebuah tragedi yang menyayat hati.

Menurut keterangan dari Kasatlantas Polresta Pontianak, AKP Radian Andy Pratomo, kecelakaan tersebut terjadi saat Fhito dan seorang temannya pulang dari berjualan.

Mereka berboncengan di atas satu motor ketika tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik di Jalan Putri Dara Hitam.

Sebelum kejadian tragis itu, Erniwati, ibu Fhito, telah mengajaknya pulang pada sekitar pukul 8 malam.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya