Ngak Hanya Faisal Halim, 3 Pemain Timnas Malaysia Diteror, Ada Masalah Apa?

Ngak Hanya Faisal Halim, 3 Pemain Timnas Malaysia Diteror, Ada Masalah Apa?

Faisal Halim--

Pemain Timnas Malaysia Jadi Korban Penyerangan

Bernama, kantor berita terkemuka Malaysia, melaporkan peristiwa tragis yang menimpa Safiq Rahim pada Rabu, 8 Mei 2024. Saat itu, sang pemain sedang mengemudi mobil Honda Civic di Jalan Sri Gelam.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.05 waktu setempat pada hari Selasa, 7 Mei 2024, saat Safiq hendak menuju Pusat Pelatihan JDT di Sri Gelam sebelum melanjutkan perjalanannya ke Pantai Lido.


Saat sedang dalam perjalanan, Safiq tiba-tiba dicegat oleh dua orang penyerang yang mengendarai sepeda motor. Salah satunya membawa palu dan dengan kejam memecahkan kaca belakang mobil Safiq.

"Saya sangat terkejut dan langsung menghentikan mobil. Mereka berdua berhenti di depan saya sambil mengancam dengan palu, jadi saya langsung memundurkan mobil. Setelah mereka pergi, saya segera melapor ke polisi karena kaca depan mobil pecah," ungkap Safiq Rahim.

Menurut laporan New Straits Times, penyerangan dimulai dengan penghancuran kaca belakang mobil menggunakan palu. Insiden ini membuat Safiq terpaksa berhenti mendadak.



×

Kedua penyerang kemudian berhenti di depan mobil dan mengancam Safiq dengan palu. Safiq segera memutar balik mobilnya dan para penyerang pun melarikan diri.

Asisten Komisioner Raub Selamat, Kepala Polisi Distrik Johor Baru (Selatan), membenarkan insiden tersebut di sekitar pusat pelatihan JDT. Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan berdasarkan Pasal 427 KUHP terkait perbuatan tidak menyenangkan dan merusak. Para pelaku sedang dalam pencarian intensif.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya