Ngak Hanya Faisal Halim, 3 Pemain Timnas Malaysia Diteror, Ada Masalah Apa?

Ngak Hanya Faisal Halim, 3 Pemain Timnas Malaysia Diteror, Ada Masalah Apa?

Faisal Halim--

Serangan Terhadap Pemain Timnas Malaysia: Faisal Halim dan Akhyar Rashid Jadi Korban

Kisah tragis menimpa Faisal Halim, anggota Timnas Malaysia, ketika ia disiram dengan air keras saat berada di pusat perbelanjaan di Kota Damansara, Petaling Jaya, Selangor. Kejadian itu menjadi insiden ketiga dalam seminggu terakhir di mana para pemain Timnas menjadi korban teror.

Laporan polisi dari Petaling Jaya menyebutkan kejadian terjadi pada Minggu, 5 April 2024, sekitar pukul 17.51 waktu setempat. Para petugas menerima laporan mengenai serangan terhadap pemain Timnas yang disiram dengan cairan asam.


Saat situasi semakin tegang, Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Anwar Ibrahim, mengunjungi Faisal untuk memberikan dukungan. Dia berharap agar Faisal segera pulih dan dapat kembali bermain sepak bola.

Faisal, yang akrab dipanggil "Mickey," mengalami luka bakar serius dan harus menjalani operasi. Kabarnya, dia mungkin absen dari lapangan hijau selama beberapa bulan karena cedera tersebut.

Sementara itu, Akhyar Rashid, rekan setim Faisal, juga mengalami nasib tragis. Dia diserang oleh dua perampok di rumahnya, Icon Residence, Kuala Terengganu, beberapa hari sebelumnya. Serangan itu menyebabkan cedera di kepala dan kaki Akhyar.



×

Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia, Hamidin Mohamad Adin, mengimbau para pemain sepak bola top Malaysia untuk meningkatkan langkah-langkah keamanan, termasuk mempertimbangkan penggunaan pengawal pribadi.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya