Dekatkan Inspirasi Interior dan Dekorasi Hunian ke Pelanggan, INFORMA Hadirkan Rumah Stylish di Ratu Plaza

Dekatkan Inspirasi Interior dan Dekorasi Hunian ke Pelanggan, INFORMA Hadirkan Rumah Stylish di Ratu Plaza

Informa--

INFORMA, pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis di bawah naungan PT Home Center Indonesia yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group, mempersembahkan instalasi “Rumah Stylish INFORMA #pastiketemu di depan The Iconic Ratu Plaza LED, Jakarta Selatan.

Bekerjasama dengan City Vision selaku penyedia layanan Out-of-Home advertising (OOH) terkemuka di Indonesia, instalasi berukuran life size yang dapat dinikmati selama 24 April hingga 7 Mei 2024 menghadirkan inspirasi dan ide penataan ruangan yang stylish dan nyaman untuk isi rumah ini akan menjadi daya tarik bagi para pekerja di Jakarta Selatan dan sekitarnya untuk membawa kenyamanan ke rumah dan kantornya.


Baca juga: Kapan Reset Battle Royale Rank S34 di FF dan Free Fire MAX? Serta Update RANK Baru

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Simak Link Tiket Fanmeeting BABYMONSTER di Jakarta 2024 Lengkap dengan Harganya

Baca juga: Persiapan Pemekaran Wilayah Sulawesi Tenggara? Enam Daerah Siap-siap Menyongsong Hari Esok, Apakah Wilayahmu Termasuk yang Bakal Terpisah dari Provinsi Sultra?



×

Baca juga: Siapa Orang Tua Lily JKT48? Profil Hillary Abigail yang Pintar Adu Skil Bermain Game Mulai dari Umur, Akun Instagram Hingga Jenjang Karier

Bertha Hapsari, Vice President Marketing INFORMA menuturkan, “Instalasi Rumah Stylish INFORMA #pastiketemu ini kami persembahkan untuk memberikan pengalaman visual yang unik kepada pengunjung di luar ruangan, dengan tujuan mendekatkan pelanggan dengan pengalaman berbelanja inspiratif dan seru di INFORMA.

Pemilihan lokasi di Ratu Plaza yang dikelilingi banyaknya perkantoran serta memiliki LED yang ikonik merupakan strategi kami pilih agar kampanye ini menjangkau audiens yang lebih muda dan para eksekutif yang bekerja di pusat kota Jakarta,”

Di dalam Instalasi Rumah Stylish ini, INFORMA menghadirkan berbagai inspirasi ruangan di rumah mulai ruang tamu, dapur dan ruang makan, ruang kerja, gaming sampai kamar tidur anak.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya