Dekatkan Inspirasi Interior dan Dekorasi Hunian ke Pelanggan, INFORMA Hadirkan Rumah Stylish di Ratu Plaza

Dekatkan Inspirasi Interior dan Dekorasi Hunian ke Pelanggan, INFORMA Hadirkan Rumah Stylish di Ratu Plaza

Informa--

Setiap ruangan didesain dengan konsep yang stylish, colorful, lengkap dengan  model-model yang memperagakan kehidupan sehari-hari di dalam diorama untuk semakin menarik antusiasme para pejalan kaki yang melewatinya.

Hingga 7 Mei nanti, para pengunjung tidak hanya disuguhkan instalasi penataan ruangan yang inspiratif, tetapi juga dapat mengikuti ragam aktivasi unik berhadiah voucher belanja online dan offline. Dalam setiap Car Free Day yang digelar selama periode Rumah Stylish ini (28 April dan 5 Mei), INFORMA juga menyiapkan rangkaian acara di halaman parkir Ratu Plaza mulai dari penampilan Disc Jockey dan Live Karaoke, Cardio Dance Workout dan beragam aktivasi interaktif untuk pengunjung.


Selain itu, INFORMA juga menghadirkan Program Misi #pastiketemu. Dalam program yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu selama periode instalasi ini, setiap pengunjung yang datang ke Pop Up Installation INFORMA #pastiketemu akan diberikan Kartu Misi.

Kartu ini akan berisikan informasi tentang brand message dengan detil misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan hadiah menarik dari INFORMA. Ada 4 misi yang harus diselesaikan, dan harus berurutan. Setiap misi yang diselesaikan, akan mendapatkan cap di kotak yang tertera dari staf INFORMA, untuk kemudian ditukarkan dengan voucher berlanja offline dan online dengan total Rp150 ribu.

“Dengan ragam instalasi ruangan rumah dan kantor yang dihadirkan, sertai acara yang disiapkan, kami berharap pelanggan dapat menemukan semua kebutuhannya, karena apapun inspirasimu, semua #pastiketemu di INFORMA.” tutup Bertha.



×
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya