Pesona Kota Terkecil di Jawa Tengah, 3 Destinasi yang Bikin Kamu Terpesona, Nggak Nyangka Nomor Satunya Nggak Mendapat Satu Persen dari Luas Wilayah JATENG!

Pesona Kota Terkecil di Jawa Tengah, 3 Destinasi yang Bikin Kamu Terpesona, Nggak Nyangka Nomor Satunya Nggak Mendapat Satu Persen dari Luas Wilayah JATENG!

daerah--

Dengan jumlah penduduk mencapai 315.997 jiwa, Pekalongan membuktikan bahwa kebesaran sebuah kota tidak selalu diukur dari luas wilayahnya.

Tegal: Lebih dari Sekadar Ukuran


Kota Tegal, meskipun tidak sebesar Semarang atau Solo, memiliki daya tariknya sendiri. Dengan luas wilayah 39,68 kilometer persegi, dan penduduk sebanyak 7.257 jiwa per kilometer persegi.

Tegal adalah rumah bagi masyarakat yang hidup rukun dalam keragaman. Di balik angka dan statistik, Tegal mengajarkan bahwa ukuran tidaklah segalanya.

Baca juga: Siapa Nagita Slavina? Artis Terkaya di Indonesia yang Dikabarkan Adopsi Anak Perempuan: Lengkap Dengan Akun IG, Perjalanan Karir Hingga Sosok Sang Anak 



×

Baca juga: Profil Biodata Restiana Febrianti, Akun IG Pramugari Batik Air Viral, Berapa Usia hingga Anak Siapa? Kasus Perselingkuhan dengan Suami Dokter

Baca juga: Kilau Gemerlap 3 Mall Wajib Dikunjungi di Kota Tanjungpinang - Pusat Perbelanjaan Terluas dan Terlengkap

Magelang: Keindahan di Setiap Sudut

Masuk ke dalam deretan kota terkecil di Jawa Tengah adalah Magelang. Dengan luas wilayah hanya 16,06 kilometer persegi, kota ini mungkin terlihat kecil di peta, tetapi jangan pernah meremehkannya.

Dengan penduduk sekitar 127.251 jiwa, Magelang adalah bukti bahwa kecilnya ukuran tidak menghalangi kemegahan sebuah tempat.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya