TOP 2 Pusat Perbelanjaan Terbesar Jakarta, Peringkat 2 sebagai Tujuan Terfavorit Para Pengunjung Wisata, Tersedia Promo dan Diskon MURMER!

TOP 2 Pusat Perbelanjaan Terbesar Jakarta, Peringkat 2 sebagai Tujuan Terfavorit Para Pengunjung Wisata, Tersedia Promo dan Diskon MURMER!

Tempat Nonkrong Siapa Nih? 5 Mall Mewah Bak Istana Putri di Makassar Jadi Pusat Perbelanjaan yang Banjir Diskon per Bulan-stevepb/pixabay-

Baca juga: Biodata dan Profil Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo yang Ditangkap Usai Terjerembab Dalam Kasus KPK, Lengkap dari Umur, Pasangan dan Akun Instagram

Baca juga: Segera Dinonaktifkan, Apakah KTP NIK Jakarta Masih Bisa Ikut Pilgub 2024?


Dari beragam toko hingga pusat kuliner, Summarecon Mall Kelapa Gading menyajikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

2. Central Park, Jakarta Barat:

Berada di Jakarta Barat, Central Park Mall tidak hanya sekadar pusat perbelanjaan biasa. Dibangun oleh Agung Podomoro Group, mall megah ini resmi dibuka pada 9 September 2009, dan sejak itu menjadi magnet bagi pengunjung.



×

Dengan luas mencapai 188.077 m2 dan area sewa mencapai 125.626 m2, Central Park Mall menawarkan lebih dari sekadar tempat berbelanja.

Taman terbuka hijau dengan bangku-bangku mengelilinginya memberikan suasana segar bagi pengunjung.

Tidak hanya itu, keunikan lainnya adalah kebijakan ramah hewan, di mana pemilik dapat membawa hewan peliharaan mereka saat berbelanja.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya