TOP 2 Pusat Perbelanjaan Terbesar Jakarta, Peringkat 2 sebagai Tujuan Terfavorit Para Pengunjung Wisata, Tersedia Promo dan Diskon MURMER!

TOP 2 Pusat Perbelanjaan Terbesar Jakarta, Peringkat 2 sebagai Tujuan Terfavorit Para Pengunjung Wisata, Tersedia Promo dan Diskon MURMER!

Tempat Nonkrong Siapa Nih? 5 Mall Mewah Bak Istana Putri di Makassar Jadi Pusat Perbelanjaan yang Banjir Diskon per Bulan-stevepb/pixabay-

2 Kawasan Perbelanjaan Superbesar di Jakarta, Posisi Runner-Up Tersohor Bagi Pelancong Lokal dan Internasional, Wajib Coba Sensasinya!

Kilauan Megah! Berkenalan dengan 2 Pusat Perbelanjaan Paling Besar di Ibukota, Nomor Dua Mendominasi Pilihan Liburan Bagi Pengunjung Dari Dalam dan Luar Negeri.


Mall Jakarta: Tempat Seru yang Patut Dikunjungi Setiap Akhir Pekan

Setiap sudut kota Jakarta memiliki keunikan tersendiri dalam deretan pusat perbelanjaannya. Apa yang membuat mereka begitu istimewa? Mari kita telusuri beberapa di antaranya yang selalu ramai dikunjungi setiap akhir pekan.

Baca juga: Siapa Willawati? Produser Film Budi Pekerti yang Diduga Owner Cafe Bukanagara yang Viral Tak Bayar Gaji Karyawan Selama 7 Bulan



×

Baca juga: INNALLILAHI! Profil dan Biodata Tampang Fhito Bony Fhio yang Meninggal Dunia Diduga Alami Kecelakaan Tunggal Nabrak Tiang, Sosok Anak Baik dan Santun

1. Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara:

Ingin merasakan kebesaran dan kenyamanan berbelanja? Summarecon Mall Kelapa Gading adalah destinasi yang tepat.

Dengan luas mencapai 150.000 m2, mall megah ini menjulang kokoh di Sentra Kelapa Gading, sebuah kawasan komersial terpadu seluas 20 hektar.

Tak mengherankan jika mall ini telah menjadi favorit masyarakat, termasuk para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya