VIRAL Akun IG Tan Zhu dan User Tiktoknya Diburu Warganet yang Dendam dengan Kasus Bundir Fat Cat Pang Mao

VIRAL Akun IG Tan Zhu dan User Tiktoknya Diburu Warganet yang Dendam dengan Kasus Bundir Fat Cat Pang Mao

Video Penemuan Jasad Fat Cat Viral Tiktok Disensor, Hilang 10 Hari di Yangtze, Tubuh Mulai Berbeda? Cek Kondisinya Terkini--

VIRAL Akun IG Tan Zhu dan User Tiktoknya Diburu Warganet yang Dendam dengan Kasus Bundir Fat Cat Pang Mao

Di China, sedang ramai diperbincangkan kisah tentang Pang Mao, seekor kucing gemuk yang menjadi sorotan di media sosial.


Kisah tragis atas kepergian eorang pria karena urusan cinta menyentuh hati warganet China hingga Indonesia, hal itu telah menjadi topik hangat di berbagai platform.

Salah satunya adalah akun @tanyakanrl di platform X atau Twitter, yang baru-baru ini mengunggah tangkapan layar yang menampilkan cerita tentang kehidupan Pang Mao.

Baca juga: VIRAL Sosok Nira Panita Asih Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu, Cek Kronologi dan Penyebab Tewas, Adakah Indikasi Malpraktik?



×

Baca juga: Kilauan Megah! Berkenalan dengan 2 Pusat Perbelanjaan Paling Besar di Ibukota, Nomor Dua Mendominasi Pilihan Liburan Bagi Pengunjung Dari Dalam dan Luar Negeri

Dalam unggahan tersebut, akun tersebut menuliskan "Sedih betul kisah pangmao atau fat cat ini guys ???? di sekitar tkp penuh dengan bunga dan makanan dari warga china ????," pada Senin, 6 Mei 2024.

Unggahan ini telah dilihat sebanyak 1,5 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna internet.

Ada yang menyoroti ironi mengapa seorang pria setia seperti Pang Mao justru harus menghadapi perlakuan buruk dari pasangan perempuan yang bernama Tan Zhu.

Baca juga: Masuk Nominasi 75 Besar Desa Indah ADWI, Inilah Wisata Paling Menarik di Malang yang Punya Jarak 3 Jam dari Pusat Kota

Baca juga: Siapa Fat Cat? Gamer Asal China yang Bunuh Diri di Jembatan Chongqing, Diduga Akibat Dari Perlakuan Dingin Sang Pacar

Seorang pengguna lain mengaku telah membaca cerita tersebut dan merasa terharu.

Baginya, melihat seorang pria yang tulus dan berjuang mati-matian justru mendapat balasan yang menyakitkan dari pasangan adalah sesuatu yang tidak bisa ia terima.

Banyak orang juga dilaporkan telah memberikan karangan bunga di lokasi kejadian sebagai bentuk penghormatan.

Seorang pengguna media sosial menyatakan kepeduliannya yang mendalam setelah mendengar kisah tragis Pang Mao.

"RIP fat cat, kasihan ketemu sama cwe yg salah pdhl muka cwenya pas klarifikasi menang make-up sama filter????????," ujar seorang pengguna lain melalui kolom komentar.

Lanjutan ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya