Apa Agama Rizky Irmansyah? Ajudan Prabowo yang Berseteru Dengan Nikita Mirzani dan Dituding Lakukan Kekerasan Fisik dan Mental, Ini Faktanya..

Apa Agama Rizky Irmansyah? Ajudan Prabowo yang Berseteru Dengan Nikita Mirzani dan Dituding Lakukan Kekerasan Fisik dan Mental, Ini Faktanya..

Biodata dan Akun IG, Rizky Irmansyah Anak Siapa? Viral Diduduga Putus dari Nikita Mirzani, Benarkkah Pacaran? Simak Usia, Pendidikan dan Profesi-(Instagram/rizky_irmansyah & nikitamirzanimawardi_172)-

Dikabarkan Putus Dengan Nikita Mirzani

Baru saja pacaran beberapa bulan, Nikita Mirzani kini diisukan sudah putus dengan Rizky Irmansyah.


Padahal baru-baru ini Nikita Mirzani sempat mengungkapkan bahwa dirinya menjadi pribadi yang lebih baik setelah mengenal sekretaris Prabowo Subianto itu.

Namun mendadak saja jelang hari raya Idul fitri kemarin, janda tiga anak ini menghapus semua foto kenangannya dengan Rizky Irmansyah.

Baca juga: Drama Pemisahan Kota Besar di Kalimantan Timur Memilih Bergabung dengan Provinsi Lain! Peluang Baru atau Kontroversi?



×

Bahkan Nikita Mirzani juga kerap memasang postingan galau di Instagram storynya.

Bahkan saat perayaan Idul fitri kemarin, Nikita Mirzani hanya merayakannya bersama kedua anaknya.

Hingga postingan itu membuat warganet menduga bahwa Nikita Mirzani sudah putus dengan pacarnya. Namun warganet justru mendukung Nikita Mirzani putus dengan Rizky Irmansyah.

 

Biodata Rizky Irmansyah

Nama: Rizky Irmansyah

Tanggal lahir: 28 Agustus 1990

Hobi: berkuda, bermain musik

Agama: Islam

Instagram: @rizky_irmansyah

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya