Google Pixel 8A Resmi rilis, Segar dan Canggih dengan Layar 120 Hz, Inilah Rilisan Terbaru dari Google, Apa Akan Hadir di Indonesia? 

Google Pixel 8A Resmi rilis, Segar dan Canggih dengan Layar 120 Hz, Inilah Rilisan Terbaru dari Google, Apa Akan Hadir di Indonesia? 

ilustrasi Google Pixel 8A.-(Xioamiui)-

Chipset canggih dengan fabrikasi 4 nanometer ini menampilkan prosesor 9 inti dengan kecepatan clock maksimal 3,0 GHz, serta GPU Immortalis-G715s MC10 yang tangguh.

Dalam urusan daya, Pixel 8A dilengkapi baterai yang sedikit lebih besar dari Pixel 7A, dengan kapasitas 4.492 mAh.


Dengan kapasitas sebesar ini, Google mengklaim bahwa ponsel mampu bertahan lebih dari 24 jam dalam penggunaan normal.

Baca juga: Intip Kapan Ipad Pro Akan Rilis? Spesifikasi Menarik Dengan Prosesor Terbaru Apple M4 Makin Bikin Kacau, Simak Spesifikasinya 

Baca juga: Oppo A60 Buat Takjub Dengan Durabilitasnya, Baterai Jumbo Berkapasitas 5.000 Mah dan Pengisian Cepat Jadi Unggulannya, Ini Spesifikasi dan Harganya: Ada di Indonesia?



×

Untuk pengisian daya, tersedia teknologi pengisian cepat via kabel 18 watt, atau nirkabel via Qi Wireless Charging 7,5 watt.

Sementara di sektor kamera, Pixel 8A dibekali dengan dua kamera utama yang memiliki resolusi 64 MP (f/1.9) dan 13 MP (f/2.2, ultrawide), serta kamera depan 13 MP (f/2.2) untuk swafoto yang memukau.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya