Siapa Ali Wong? Profil Aktris Cantik yang Pernah Adu Akting Bersama Steven Yeun di Tayangan 'BEEF' Hingga Sabet Penghargaan Golden Globes 2024

Siapa Ali Wong? Profil Aktris Cantik yang Pernah Adu Akting Bersama Steven Yeun di Tayangan 'BEEF' Hingga Sabet Penghargaan Golden Globes 2024

Ali Wong-Ali Wong/instagram-

Siapa Ali Wong? Profil Aktris Cantik yang Pernah Adu Akting Bersama Steven Yeun di Tayangan 'BEEF' Hingga Sabet Penghargaan Golden Globes 2024.

Siapa Suami Ali Wong? Intip Biodata Pemeran Utama Wanita di Tayangan Beef Bersama Steven Yeun, Ternyata Berdarah Belasteran Tionghoa?


Profil dan Biodata Ali Wong Aktris Cantik Pemenang Golden Globes Serta Karakter Sebagai Emmy Takkan Pernah Dilupakan Netizen, Ini Alasannya!

Ketika hiruk-pikuk jalanan bertemu dengan teka-teki kehidupan, Series Beef (2023) menghadirkan kisah yang menggugah, mengharukan, dan tak terduga.

Dibintangi oleh sosok yang karismatik, Ali Wong, bersama dengan jajaran artis ternama lainnya seperti Steven Yeun dan David Choe, serial ini memukau penonton dengan jalan cerita yang mengasyikkan.



×

Baca juga: Nama Orang Tua Bayu Skak Siapa? Simak Biodata Komedian Sekaligus Aktris Tampan Sempat Vakum Dunia Hiburan Kini Tengah Sutradarai Film Sekawan Limo

Baca juga: Khasiat Arak Putih yang Menakjubkan: 8 Manfaat untuk Kesehatan, Kulit dan Tubuh 

Alexandra Wong, atau yang lebih akrab disapa sebagai Ali Wong, adalah salah satu ikon dalam dunia hiburan Amerika Serikat.

Lahir pada 19 April 1982, di kawasan Pacific Heights, San Francisco, California, Ali Wong bukan hanya seorang aktris, melainkan juga seorang pelawak tunggal dan penulis yang berbakat.

Namanya melejit berkat pertunjukan-pertunjukan spesialnya, seperti Baby Cobra dan Hard Knock Wife, yang sukses besar di platform streaming Netflix.

Latar belakangnya yang unik menambah warna dalam kehidupan Wong.

Ayahnya, Adolphus Wong, adalah keturunan Tionghoa yang memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat, sementara ibunya, Tammy Wong, adalah seorang imigran dari Vietnam Selatan. Perpaduan budaya inilah yang turut membentuk jati diri dan pandangan hidup Ali Wong.

Namun, kehidupan Wong tidak selalu berjalan mulus. Ia harus melalui berbagai perjuangan dan rintangan sepanjang perjalanan karirnya.

Setelah lulus dari San Francisco University High School pada tahun 2000, Ali melanjutkan pendidikannya di UCLA, di mana ia mengejar gelar dalam studi Asia Amerika.

Pengalaman berharga juga diperolehnya saat bekerja di The Lair of the Golden Bear, sebuah kamp musim panas yang menjadi tempat berkumpulnya keluarga alumni UC Berkeley.

Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa, Ali menemukan minat dan bakatnya di dunia teater. Bergabung dengan LCC Theatre Company di UCLA, ia mulai meniti karirnya dalam dunia seni pertunjukan.

Padahal, masa kecilnya dihabiskan di Hanoi, Vietnam, di mana ia menyerap berbagai pengalaman hidup yang memperkaya kisahnya.

Dibalik kegemilangan karirnya, Ali Wong juga menorehkan prestasi sebagai seorang ibu dan istri.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya