Profil dan Biodata Ali Wong Aktris Cantik Pemenang Golden Globes Serta Karakter Sebagai Emmy Takkan Pernah Dilupakan Netizen, Ini Alasannya!

Profil dan Biodata Ali Wong Aktris Cantik Pemenang Golden Globes Serta Karakter Sebagai Emmy Takkan Pernah Dilupakan Netizen, Ini Alasannya!

Ali Wong-Ali Wong/instagram-

Baca juga: Nama Orang Tua Bayu Skak Siapa? Simak Biodata Komedian Sekaligus Aktris Tampan Sempat Vakum Dunia Hiburan Kini Tengah Sutradarai Film Sekawan Limo

Baca juga: Khasiat Arak Putih yang Menakjubkan: 8 Manfaat untuk Kesehatan, Kulit dan Tubuh 


Perjalanan karier Ali Wong tidaklah mulus. Setelah lulus dari San Francisco University High School pada tahun 2000, ia melanjutkan pendidikannya di UCLA dan mendapatkan gelar BA dalam studi Asia Amerika pada tahun 2004.

Namun, keberaniannya untuk mengejar passion-nya membawa Ali ke dalam dunia hiburan. Terinspirasi oleh pengalaman masa kecilnya di Hanoi, Vietnam, Ali menemukan panggilan dalam seni pertunjukan.

Terutama di LCC Theatre Company, sebuah lembaga teater terbesar yang dijalankan oleh orang Amerika keturunan Asia.



×

Tidak hanya dikenal karena bakat aktingnya, Ali Wong juga menorehkan prestasi sebagai penulis.

Dalam "Beef," ia tidak hanya membawa karakternya secara hidup, tetapi juga turut mengembangkan cerita yang menggugah dan menghibur.

Kesuksesannya dalam karier juga tercermin dari kehidupan pribadinya. Menikah dengan Justin Hakuta sejak tahun 2014, Ali kini bahagia dalam perannya sebagai seorang istri dan ibu dari dua anak.

***

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya