Siapa Kekasih Gelap Andrew Andika? Profil dan Biodata Andrew Andika yang Dituding Berselingkuh Saat Istri Hamil Besar, Tansfer Rp 2 Juta Gegara Tak Diperhatikan Pelakor

Siapa Kekasih Gelap Andrew Andika? Profil dan Biodata Andrew Andika yang Dituding Berselingkuh Saat Istri Hamil Besar, Tansfer Rp 2 Juta Gegara Tak Diperhatikan Pelakor

Andrew Andika aktor yang dituding berselingkuh saat istri hamil besar.-(Instagram.com)-

Tengku Dewi tidak hanya menyoroti perilaku tidak setia Andrew, tetapi juga menyebutkan kebiasaannya yang suka bergaul dengan banyak wanita.

Bahkan, dia tidak segan-segan untuk mengungkapkan sosok yang diduga menjadi selingkuhan suaminya, dengan menyebutkan akun Instagram @varahkamill.


Dalam cerita yang diunggahnya, Tengku Dewi terlihat kesal dan sedih atas perilaku suaminya yang mengecewakan.

Baca juga: Pacar Bayu Skak Orang Mana? Profil Biodata Komedian Asal Jawa Timur yang Perdana Terjun ke Dunia Penyutradaraan, Sutradarai Film Horor?

Baca juga: Siapa Ali Wong? Profil Aktris Cantik yang Pernah Adu Akting Bersama Steven Yeun di Tayangan 'BEEF' Hingga Sabet Penghargaan Golden Globes 2024



×

Dia tidak menyembunyikan ketidakpuasannya terhadap sikap Andrew yang tidak bertanggung jawab, terutama dalam kondisi rumah tangga mereka yang sedang menantikan kelahiran anak kedua.

Tindakan Tengku Dewi membongkar masalah ini telah membuat Andrew Andika kembali menjadi sorotan.

Selain mengungkapkan ketidaksetiaan suami, tindakan ini juga menunjukkan keberanian Tengku Dewi dalam menghadapi masalah secara terbuka.

Meskipun Andrew Andika memiliki prestasi gemilang dalam dunia seni peran, termasuk lebih dari 70 judul FTV, 48 sinetron, dan tiga film, namun bayang-bayang dugaan perselingkuhan ini kini turut meramaikan profilnya.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya