Profil dan Biodata Delvira Saskia Viral 'amit-amit Downsyndrome', Kena Tegus Nadya Shavira Ngaku Tersudutkan, Cek Usia, Akun IG dan Pekerjaan

Profil dan Biodata Delvira Saskia Viral 'amit-amit Downsyndrome', Kena Tegus Nadya Shavira Ngaku Tersudutkan, Cek Usia, Akun IG dan Pekerjaan

Profil dan Biodata Delvira Saskia Viral 'amit-amit Downsyndrome', Kena Tegus Nadya Shavira Ngaku Tersudutkan, Cek Usia, Akun IG dan Pekerjaan--

Profil dan Biodata Delvira Saskia Viral 'amit-amit Downsyndrome', Kena Tegus Nadya Shavira Ngaku Tersudutkan, Cek Usia, Akun IG dan Pekerjaan

Siapa Delvira Ayu Saskia? Profil dan Biodata Akun IG, Usia, Pekerjaan, Nama Suami, Tiktoker yang Kena Tegur Nadya Shavira yang Tersudutkan Usai Bahas Downsyndrome


Komentar Nadya Shavira Tak Terima Video Ibu Hamil Bilang Amit-amit Downsyndrome, Tiktoker Delvira Saskia Banjir Dukungan Warganet

Baca juga: Pacar Bayu Skak Orang Mana? Profil Biodata Komedian Asal Jawa Timur yang Perdana Terjun ke Dunia Penyutradaraan, Sutradarai Film Horor?

Delvira Saskia telah menjadi sosok yang dikenal di kalangan pengguna TikTok. Ia semakin populer setelah berhasil menarik perhatian melalui cover lagu yang ia bawakan bersama Sandy SS. Kehadirannya kini menjadi perbincangan hangat di berbagai platform, termasuk Youtube.



×

Namun, belakangan ini, Delvira Saskia kembali menjadi sorotan. Hal ini terjadi setelah disinggung oleh seorang selebritas TikTok lainnya, yaitu Nadya Shavira. Perbincangan tentang keduanya pun menjadi perhatian publik.

Baca juga: Siapa Andrew Andika? Suami Tengku Dewi Putri yang Dituding Selingkuh Dengan Ani-Ani, Tetap Berselingkuh Walaupun Istri Sedang Hamil

Baca juga: Profil dan Biodata Ali Wong Aktris Cantik Pemenang Golden Globes Serta Karakter Sebagai Emmy Takkan Pernah Dilupakan Netizen, Ini Alasannya!

Komentar Nadya Shavira terkait sebuah video yang diunggah oleh Delvira, di mana ia memakai masker sambil bercerita dan menyisipkan kata "Amit amit downsyndrom" saat sedang menjelaskan kehamilanya, langsung memancing reaksi keras dari publik.

Nadya Shavira menegur Delvira dengan mengingatkan bahwa setiap anak adalah anugerah dari Tuhan, sehingga pernyataan Delvira yang menyisipkan kata "downsyndrome" di dalamnya dianggap tidak pantas.

"hi, better kalimat 'amit amit' nya jangan langsung menyudutkan "amit amit downsyndrome" nya, karna setiap anak dilahirkan itu anugerah dari Allah ya" ujar Nadya Shavira melalui akun Tiktoknya @ndshvv.

Namun, Delvira cepat merespons dengan permintaan maaf atas kekuranghatiannya dalam berbicara, sambil berharap bisa lebih berhati-hati dan menjaga ucapannya di masa mendatang.

"Hi kak, sebelum nya aku minta maaf, karna aku ga bermaksud untuk ke arah sana, dan maaf kalo emang cara bicara aku kurang enak didenger dan jadi salah paham," ujar Delvira.

"Semoga kedepannya aku bisa lebih hati hati dan jaga ucapan aku, makasih sebelum nya udah ingetin" sabungnya.

Sementara itu, tanggapan Nadya Shavira terhadap insiden tersebut kemudian memicu beragam komentar dari warganet.

Banyak yang berpendapat bahwa teguran Nadya Shavira terlalu keras, mengingat bahwa Delvira hanya bermaksud memberikan informasi tentang kehamilannya sebagai seorang ibu hamil.

"PLIS AKU SAMPE MUTER VTNYA DELVIRA BERKALI" TP DIA BUKAN MENYUDUTKAN TΑΡΙ MEMBERITAHU FUNGSI CEK KEHAMILAN LEWAT DARAH ITU BISA DILIHAT NANTI ANAKNYA" ujar warganet.

"kira" yg kerjaa sm diaa tertekan ga ya batinnya wkwk haruss ngertiiin dia" ujar lainnya.

"BAHKAN IBU HAMIL SEKALIPUN HARUS NGERTIIN DIA" sambung lainnya.

"kak klimat amit-amit jd di ganti apa ?" ujar warganet lainnya.

Beberapa bahkan mempertanyakan apakah Nadya Shavira terlalu memperhatikan setiap langkah yang dilakukan oleh Delvira, dan menilai bahwa sebagai ibu hamil, Delvira seharusnya dipahami lebih dalam.

Cek profil lengkap dan biodata Delvira Ayu Saskia ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya