Siapa Victoria Song? Profil Bintang Multitalenta dari Drama 'Reblooming Blue' 2024 Jadi Lawan Main Vic Zhou, Lengkap Umur, Agama, Karier dan Akun IG

Siapa Victoria Song? Profil Bintang Multitalenta dari Drama 'Reblooming Blue' 2024 Jadi Lawan Main Vic Zhou, Lengkap Umur, Agama, Karier dan Akun IG

Victoria Song--

Siapa Victoria Song? Profil Bintang Multitalenta dari Drama 'Reblooming Blue' 2024 Jadi Lawan Main Vic Zhou, Lengkap Umur, Agama, Karier dan Akun IG.

Gebetan Victoria Song Siapa? Ini Biodata Penyanyi Asal China Sekaligus Pemeran Utama Wanita dalam Drama 'Reblooming Blue' 2024, Ternyata Bukan Aktris Sembarangan?


Profil dan Biodata Victoria Song Aktris dan Penyanyi Cantik Jadi Pemeran Utama dalam Drama 'Reblooming Blue' 2024 Ditemani Vic Zhou Tayang di Mango TV.

"Reblooming Blue", Drama Seru yang Dibintangi Victoria Song sebagai Chen Xiao Man.

Baca juga: Terungkap! LINK Video Panas Berdurasi 45 Detik yang Diduga Siswi SMK 3 Pati Tanpa Sensor Sedang Ramai Dicari oleh Netizen, Perlu Waspada Terhadap Ancaman Hukum UU ITE!



×

Baca juga: Komentar Nadya Shavira Tak Terima Video Ibu Hamil Bilang Amit-amit Downsyndrome, Tiktoker Delvira Saskia Banjir Dukungan Warganet

Baca juga: Masih Diburu? Ini Link Vidio NO SENSOR Kayla purwodadi Viral di TikTok Durasi 8 Menit Sampai 22 Detik Full HD Makin Rame, Awas UU ITE!

Kehadiran Victoria Song dalam drama terbaru yang sedang merajai layar kaca, "Reblooming Blue", telah mencuri perhatian banyak penggemar drama.

Dalam perannya sebagai Chen Xiao Man, Victoria berhasil menghadirkan karakter yang kuat dan memukau.

Dalam drama yang juga dibintangi oleh Vic Zhou sebagai Ke Yan, Victoria Song membawa warna tersendiri. Siapa sebenarnya Victoria Song di balik layar? Mari kita intip sedikit profil dan biodatanya.

Nama panggungnya adalah Victoria, dengan nama asli Song Qian. Lahir pada tanggal 2 Februari 1987, Victoria merupakan seorang aktris, model, penyanyi, pembawa acara, dan penulis asal Tiongkok.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya