Siapa Pacar Michelle Ziudith yang Diputus Karena Beda Agama? Intip Profil Aktris Cantik Tokoh Utama Wanita dalam Film Ipar Adalah Maut Jadi Sorotan: Agama, Umur, Karier hingga Sosmed

Siapa Pacar Michelle Ziudith yang Diputus Karena Beda Agama? Intip Profil Aktris Cantik Tokoh Utama Wanita dalam Film Ipar Adalah Maut Jadi Sorotan: Agama, Umur, Karier hingga Sosmed

Michelle Ziudith-Michelleziu/instagram-

Siapa Pacar Michelle Ziudith yang Diputus Karena Beda Agama? Intip Profil Aktris Cantik Tokoh Utama Wanita dalam Film Ipar Adalah Maut Jadi Sorotan: Agama, Umur, Karier hingga Sosmed.

Siapa Orang Tua Michelle Ziudith? Simak Biodata Aktris Cantik yang Tengah Jadi Sorotan Soal Hubungan Beda Agama, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?


Profil dan Biodata Michelle Ziudith Model Cantik Pemeran Utama Wanita Dalam Film Ipar Adalah Maut Ternyata Miliki 3 Darah Campuran, Termasuk Jepang?

Publik kembali dihebohkan dengan kehadiran Michelle Ziudith, seorang aktris dan penyanyi yang tengah menjadi sorotan setelah mengungkapkan pandangannya tentang hubungan antar-agama.

Baca juga: 5 Daerah Paling Sejuk di Jawa Barat yang Kerap Dijajal Turis, Nomor Satu Paling Laris Manis, Coba Tebak Daerah Anda Termasuk?



×

Baca juga: Apa Nama IG Habib Hani Bin Yahya Assegaf Viral Tiktok, Siapa Istri dan Anaknya? Cek Profil dan Biodata, Keturunan hingga Orang Tua

Komentarnya yang tajam dan berani dalam sebuah podcast di kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS, beberapa hari lalu menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan.

Dikenal sebagai pemeran utama dalam film yang akan segera tayang, "Ipar Adalah Maut", Michelle Ziudith tidak hanya memukau penonton dengan bakat aktingnya, tetapi juga dengan kejujuran dan keberaniannya dalam menyampaikan pendapat.

Dalam wawancara tersebut, ia dengan lugas mengungkapkan bahwa hubungan terindah yang pernah ia jalani terjadi pada tahun 2017.

Namun, ia juga mengungkapkan alasan putusnya hubungan tersebut, menegaskan bahwa keputusannya tidak akan mempengaruhi pilihan agama seseorang karena menurutnya itu adalah tanggung jawab individu.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya