BABYMONSTER Guncang Knowing Bros di Episode 429, Penasaran Seperti Apa Keseruannya? Klik Link Nontonnya Sekarang: Lengkap Dengan Sub Indo

BABYMONSTER Guncang Knowing Bros di Episode 429, Penasaran Seperti Apa Keseruannya? Klik Link Nontonnya Sekarang: Lengkap Dengan Sub Indo

BABYMONSTER--

Episode 429 Knowing Bros dengan subtitle Bahasa Indonesia tidak hanya menampilkan interaksi seru antara anggota BABYMONSTER dan pemain Knowing Bros, tetapi juga mengungkap sisi lain dari para anggota girl group ini yang mungkin belum pernah terlihat sebelumnya.

Mereka tidak hanya mahir dalam bernyanyi dan menari, tetapi juga cerdas dalam bermain game dan menghadapi tantangan yang membuat otak bekerja keras!


Tidak hanya itu, kita juga dapat mendengar cerita-cerita menarik dari pengalaman pribadi mereka yang bisa mengundang tawa dan juga haru.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Tontonan Baru di Viu Under the Gun yang Lagi Viral: Lengkap Dengan Link Nonton Episode 1-6 Sub Indo, Buruan Klik!

Baca juga: TAYANG PERDANA Nonton BABYMONSTER di Knowing Bros Episode 429 SUB Indo SHEESH Sekarang!!! Link Streaming VIU



×

Jadi, bagi para penggemar BABYMONSTER, pasti senang bisa mengetahui lebih banyak tentang idola mereka.

Dan berkat adanya subtitle Bahasa Indonesia, penonton di Indonesia juga dapat lebih memahami setiap percakapan dan interaksi yang terjadi dalam episode ini.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya