Orang Tua dr Richard Lee Siapa? Simak Profil Dokter Kecantikan Heboh Bikin Sayembara Temukan Pelaku yang Diduga Melakukan Aksi Pencurian di Klinik Athena

Orang Tua dr Richard Lee Siapa? Simak Profil Dokter Kecantikan Heboh Bikin Sayembara Temukan Pelaku yang Diduga Melakukan Aksi Pencurian di Klinik Athena

dr Richard Lee-dr Richard Lee/instagram-

Baca juga: Siapa Pacar Michelle Ziudith yang Diputus Karena Beda Agama? Intip Profil Aktris Cantik Tokoh Utama Wanita dalam Film Ipar Adalah Maut Jadi Sorotan: Agama, Umur, Karier hingga Sosmed

Baca juga: Viral Kronologi 42 Balita Keracunan Makanan Pencegah Stunting di Majene, Siapa yang Bertanggung Jawab dan Apa Penyebabnya?


Riwayat pendidikannya pun tak mencerminkan sosok yang akan menjadi ahli di bidangnya. Selama masa sekolahnya, Dr. Richard tidak pernah menorehkan prestasi gemilang.

Pendidikan dasarnya dihabiskan di SD Xaverius 4 Palembang (1994–1997), kemudian melanjutkan ke SMP Xaverius 1 (1997–2000), dan SMA Xaverius 1 (2000–2003).

Namun, keberhasilan Dr. Richard tidak diraih dengan mudah. Ia harus berjuang keras untuk mencapai titik ini.



×

Setelah menyelesaikan pendidikan sarjana di Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya pada tahun 2009, ia tidak berhenti sampai di situ.

Ia terus melanjutkan pendidikannya dengan memperoleh gelar Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) dari Fakultas Pascasarjana Universitas Respati Indonesia pada tahun 2013.

Pencapaiannya tidak berhenti di situ, ia juga mengenyam pendidikan di American Academy of Aesthetic Medicine pada tahun 2017, serta mengejar gelar dari Atlantic International University dari tahun 2020 hingga 2021.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #dr richard lee #profil dr richard lee #biodata dr richard lee #umur dr richard lee
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya