Orang Tua dr Richard Lee Siapa? Simak Profil Dokter Kecantikan Heboh Bikin Sayembara Temukan Pelaku yang Diduga Melakukan Aksi Pencurian di Klinik Athena

Orang Tua dr Richard Lee Siapa? Simak Profil Dokter Kecantikan Heboh Bikin Sayembara Temukan Pelaku yang Diduga Melakukan Aksi Pencurian di Klinik Athena

dr Richard Lee-dr Richard Lee/instagram-

Orang Tua dr Richard Lee Siapa? Simak Profil Dokter Kecantikan Heboh Bikin Sayembara Temukan Pelaku yang Diduga Melakukan Aksi Pencurian di Klinik Athena.

Siapa dr Richard Lee? Intip Biodata Dokter Kecantikan yang Baru-Baru Ini Heboh Karena Diduga Rekayasa Pencurian di Klinik Athena Padang, Ini Pernyataanya!


Biodata Tampang dr Richard Lee yang Kini Menjadi Sorotan Gara-Gara Khasus Pencurian yang Diduga Hanya Rekayasa, Lengkap Umur, Agama, Karier dan Kronologi Kejadian.

Baca juga: Biodata Tampang dr Richard Lee yang Kini Menjadi Sorotan Gara-Gara Khasus Pencurian yang Diduga Hanya Rekayasa, Lengkap Umur, Agama, Karier dan Kronologi Kejadian

Baca juga: Viral Kronologi 42 Balita Keracunan Makanan Pencegah Stunting di Majene, Siapa yang Bertanggung Jawab dan Apa Penyebabnya?



×

Dr. Richard Lee, seorang dokter ahli kecantikan yang populer, mendadak menjadi sorotan setelah mengungkapkan adanya pencurian di Klinik Athena di Padang, Sumatera Barat.

Namun, apa yang seharusnya menjadi pengungkapan yang menggemparkan, berubah menjadi tudingan terhadapnya atas dugaan rekayasa pencurian di klinik miliknya sendiri.

Pengakuan yang diumbar oleh Dr. Richard Lee, MARS, Ph.D., Dipl. AAAM, yang lahir pada 11 Oktober 1985, menciptakan kehebohan di tengah masyarakat.

Namun, sorotan yang diterimanya bukanlah sorotan yang menyenangkan. Ia segera terseret dalam pusaran pemeriksaan oleh pihak Kepolisian terkait kejadian tersebut. Pertanyaannya, siapakah sebenarnya Dr. Richard Lee?

Profil singkat Dr. Richard Lee mencengangkan. Bukan berasal dari keluarga berkecukupan, kondisi ekonominya justru tergolong rendah.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya