Nama-nama Mantan Pacar Andrew Andika Ada 5 Wanita Seksi dan Transgender! Lucinta Luna hingga Nikita Mirzani Masuk

Nama-nama Mantan Pacar Andrew Andika Ada 5 Wanita Seksi dan Transgender! Lucinta Luna hingga Nikita Mirzani Masuk

Nama-nama Mantan Pacar Andrew Andika Ada 5 Wanita Seksi dan Transgender! Lucinta Luna hingga Nikita Mirzani Masuk--

Nama-nama Mantan Pacar Andrew Andika Ada 5 Wanita Seksi dan Transgender! Lucinta Luna hingga Nikita Mirzani Masuk

GEGER Identitas 5 Mantan Andrew Andika Siapa Saja? Ada Lucinta Luna hingga Nikita Mirzani! Ketiganya Siapa Lagi


Baca juga: Siapa Orang Tua Michelle Ziudith? Simak Biodata Aktris Cantik yang Tengah Jadi Sorotan Soal Hubungan Beda Agama, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Kasus perselingkuhan yang melibatkan Andrew Andika menjadi topik hangat dalam perbincangan publik belakangan ini.

Keterlibatan istri Andrew, Tengku Dewi Putri, dalam berbagai curahan hati di media sosial semakin menambah keriuhan dalam kasus ini.



×

Banyak yang terkejut dengan perbuatan yang dilakukan oleh Andrew, terutama mengingat bahwa ia merupakan seorang artis yang terkenal dan memiliki keturunan Amerika.

Mereka berdua bahkan telah diberkahi dengan seorang putra yang cerdas dan menggemaskan. Meski demikian, daya tarik fisik Andrew yang memukau dan popularitasnya sebagai seorang artis membuatnya menjadi pusat perhatian bagi banyak wanita di sekitarnya.

Baca juga: Dianggap Sebagai Hewan Langka yang Dilindungi, Berikut Manfaat Burung Merak: Daging, Telur, hingga Bulunya yang Mengagumkan

Baca juga: Siapa dr Richard Lee? Intip Biodata Dokter Kecantikan yang Baru-Baru Ini Heboh Karena Diduga Rekayasa Pencurian di Klinik Athena Padang, Ini Pernyataanya!

Baca juga: Biodata Tampang dr Richard Lee yang Kini Menjadi Sorotan Gara-Gara Khasus Pencurian yang Diduga Hanya Rekayasa, Lengkap Umur, Agama, Karier dan Kronologi Kejadian

Banyak wanita cantik yang pernah dekat dengan Andrew, bahkan beberapa di antaranya telah dikonfirmasi sebagai mantan pacarnya.

Informasi mengenai lima wanita cantik yang pernah terlibat dalam kehidupan Andrew Andika tersebut diungkap melalui video yang diunggah dalam kanal YouTube Next Winner dengan judul "6 wanita cantik yang pernah dekat dengan Andrew Andika dan mantan pacar Andrew Andika" pada tanggal 5 Agustus 2023.

Cek pada halaman berikutnya, ada Lucinta Luna!,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya