LINK LIVE STREAMING GRATIS! Timnas Indonesia U23 vs Guinea Bisa Lewat HP

LINK LIVE STREAMING GRATIS!  Timnas Indonesia U23 vs Guinea Bisa Lewat HP

Marselino Ferdinand ramai dapat kritik pedas usai timnas mengalami kekalahan dalam Laga Indonesia vs Irak.-(Foto:IST)-

Prediksi Timnas U23 Indonesia vs Guinea

Pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 antara Timnas Indonesia U23 dan Guinea U23 menjanjikan persaingan sengit.

Timnas Indonesia perlu berhati-hati menghadapi kekuatan Guinea yang tampil dengan kekuatan penuh. Tim "Syli" Guinea membawa sejumlah pemain berpengalaman dalam skuad mereka.


Di lini tengah, pemain seperti Aguibou Camara dari Atromitos Athens (Yunani) dan Ilaix Moriba dari Getafe (Spanyol) patut diwaspadai.

Keduanya adalah pemain muda yang telah membuktikan kemampuannya, bahkan telah menjadi bagian dari timnas senior Guinea, termasuk dalam perjalanan Guinea ke perempat final Piala Afrika 2023 (2024).

Aguibou Camara, yang berusia 22 tahun, adalah gelandang serang kunci bagi timnas Guinea, sementara Ilaix Moriba, 21 tahun, adalah salah satu talenta muda yang menonjol. Moriba memiliki pengalaman bermain di tim utama Barcelona dan sekarang bermain untuk Getafe dengan status pinjaman dari RB Leipzig.



×

Selain itu, ada pemain lain seperti Facinet Conté, Ibrahim Diakite, dan Saidou Sow yang juga merupakan bagian dari skuad Guinea U23. Mereka memiliki pengalaman bermain di klub-klub Eropa, yang menambah kekuatan timnas Guinea.

Di sisi lain, Timnas Indonesia U23 juga memiliki skuad yang berpengalaman, termasuk Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, dan Rafael Struick.

Namun, kehilangan dua pilar belakang seperti Rizky Ridho dan Justin Hubner sebagai kapten tim akan menjadi tantangan tersendiri bagi Garuda Muda.

Meskipun demikian, Timnas Indonesia telah membuktikan kemampuannya dengan lolos ke fase gugur Piala Asia 2023 (2024) sebelumnya.

Mereka akan berjuang keras untuk meraih kemenangan dan mengamankan tempat mereka di Olimpiade Paris 2024.

TAG:
Sumber:

im

Berita Lainnya