Punya Siapa Djoshy Dental Care Klinik Gigi Tempat Nira Pranita Asih Cabut Gigi Bungsu? Viral Wanita Ngawi Meninggal Usai Cabut Gigi

Punya Siapa Djoshy Dental Care Klinik Gigi Tempat Nira Pranita Asih Cabut Gigi Bungsu? Viral Wanita Ngawi Meninggal Usai Cabut Gigi

Punya Siapa Djoshy Dental Care Klinik Gigi Tempat Nira Pranita Asih Cabut Gigi Bungsu? Viral Wanita Ngawi Meninggal Usai Cabut Gigi-(freepik.com/@kjpargeter)-

Punya Siapa Djoshy Dental Care Klinik Gigi Tempat Nira Pranita Asih Cabut Gigi Bungsu? Viral Wanita Ngawi Meninggal Usai Cabut Gigi

Kesedihan menyelimuti keluarga Nira Pranita Asih dari Ngawi setelah tragedi yang menimpanya di Klinik Gigi Djoshy Dental Care.


Klinik tersebut menjadi sorotan luas setelah Nira meninggal dunia akibat komplikasi serius yang muncul pasca pencabutan gigi bungsu di sana.

Peristiwa tragis ini menjadi perhatian publik setelah berita tentang Nira yang berasal dari Jalan Raya Solo-Ngawi tersebar.

Nira Pranita Asih, wanita yang berdomisili di Ngawi, mengalami pusing yang tak kunjung mereda setelah melakukan pencabutan gigi bungsu di klinik tersebut. Namun, apa yang dimulai sebagai keluhan sederhana tentang sakit gigi, berubah menjadi mimpi buruk bagi Nira dan keluarganya.



×

Infeksi yang muncul pasca operasi pencabutan gigi tersebut berkembang menjadi sesuatu yang serius, yang pada akhirnya merenggut nyawanya. Suaminya, Davin Ahmad Sofyan, dengan sedih menceritakan kronologi kejadian yang tragis tersebut.

Melalui pemberitaan dari berbagai sumber, termasuk X AREAJULID, diceritakan bahwa Nira awalnya mengeluhkan sakit kepala yang diduga berasal dari gigi bungsu yang harus dicabut.

Namun, tidak disangka bahwa prosedur sederhana tersebut akan menjadi akar dari segala masalah yang lebih serius.

Infeksi yang terjadi setelah pencabutan gigi menjadi pemicu utama perjalanan tragis Nira Pranita Asih.

Baca juga: Francois Letexier Anaknya Siapa? Profil Dan Biodata Wasit Di Play Off Indonesia vs Guinea Olimpiade Paris 2024: Lengkap Dengan Akun IG dan Perjalanan Karir

Baca juga: Profil dan Biodata Francois Letexier, Wasit Kontroversial yang Bikin Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-1 dari Guinea U-23 

Maka, mereka memutuskan untuk berkonsultasi di klinik tersebut pada 28 Desember 2023. Dokter di klinik tersebut menyarankan untuk mencabut gigi bungsu Nira.

Namun, Davin yang merupakan sang suami, mengaku tidak menyadari bahwa prosedur pencabutan gigi bungsu seharusnya dilakukan oleh dokter bedah mulut, bukan dokter gigi umum. Setelah pencabutan gigi, klinik tersebut tutup hingga tanggal 3 Januari 2024.

Pada tanggal 30 Desember 2023, Nira mengalami pembengkakan di area gigi bungsu yang dicabut.

"Sudah panoramic ka, tapi kita gak tau kalo gigi bungsu hanya bisa dicabut oleh dokter bedah mulut, tidak dilakukan dengan dokter gigi begitu kak," tulis Davin Ahmad Sofyan.

lanjutan,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya