Vanja Bukilic Akun Instagramnya Apa? Atlet Voli Jangkung yang Baru Bergabung Dengan Tim Red Spark di Liga Voli Korea, Dulunya Eks Skuad Gimcheon Hi-Pass

Vanja Bukilic Akun Instagramnya Apa? Atlet Voli Jangkung yang Baru Bergabung Dengan Tim Red Spark di Liga Voli Korea, Dulunya Eks Skuad Gimcheon Hi-Pass

Vanja Bukilic.-(Instagram.com)-

Keberhasilannya mencatatkan 935 poin dari total 36 pertandingan membuatnya menjadi pesaing tangguh bagi Megawati dalam perolehan poin teratas.

Seperti yang terlihat dari unggahan di laman Instagram pribadinya, kehadiran Vanja Bukilic sepertinya telah menciptakan apa yang dapat disebut sebagai 'Megawati Effect'.


Sebagaimana diketahui, sejak Megawati bergabung dengan Red Spark, popularitasnya semakin meningkat secara signifikan.

Baca juga: Profil dan Biodata Francois Letexier, Wasit Kontroversial yang Bikin Timnas Indonesia U-23 Kalah 0-1 dari Guinea U-23 

Baca juga: LINK LIVE STREAMING GRATIS! Timnas Indonesia U23 vs Guinea Bisa Lewat HP



×

Tidak hanya itu, kedatangan Megawati juga memberikan dampak positif bagi jumlah pengikut Red Spark di platform media sosial, terutama Instagram.

Klub ini bahkan berhasil meraih piagam Silver Play Button dari YouTube setelah berhasil melewati angka 100 ribu subscriber.

Hal yang serupa juga terjadi pada Vanja Bukilic. Pengumuman keanggotaannya di Red Spark membuatnya mendapatkan tambahan sebanyak 6.000 pengikut di Instagram, menjadi bukti nyata akan popularitas dan dampak kehadirannya.

Baca juga: Francois Letexier Anaknya Siapa? Profil Dan Biodata Wasit Di Play Off Indonesia vs Guinea Olimpiade Paris 2024: Lengkap Dengan Akun IG dan Perjalanan Karir

Total pengikutnya kini telah mencapai lebih dari 9.000 pada saat artikel ini ditulis pada 10 Mei 2024 pukul 07.20 WIB, yang mana merupakan lonjakan yang cukup signifikan dari sebelumnya yang hanya memiliki sekitar 3.000 pengikut.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya