Profil 3 Korban Ledakan Tungku Pelebur Besi PT San Xiong Steel di Lampung yang Dilarikan Ke Rumah Sakit, Lengkap Umur, Asal dan Identitas Keluarga

Profil 3 Korban Ledakan Tungku Pelebur Besi PT San Xiong Steel di Lampung yang Dilarikan Ke Rumah Sakit, Lengkap Umur, Asal dan Identitas Keluarga

Ilustrasi- 3844328/pixabay-

Profil 3 Korban Ledakan Tungku Pelebur Besi PT San Xiong Steel di Lampung yang Dilarikan Ke Rumah Sakit, Lengkap Umur, Asal dan Identitas Keluarga.

Biodata dan Profil 3 Korban Ledakan Tungku Pelebur Besi PT San Xiong Steel di Lampung, Lengkap Umur, Alamat dan Kronologi Kejadian.


Identitas 3 Korban Ledakan Tungku Besi PT San Xiong Steel di Lampung yang Terluka dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Ternyata Masih Karyawan Muda?

Ledakan hebat di Tungku Pelebur Besi PT San Xiong Steel di Lampung telah mengguncang wilayah itu dengan kekuatan yang tak terduga.

Tidak hanya merusak fasilitas pabrik, tapi juga mengakibatkan korban luka-luka yang mengharukan.



×

Baca juga: Link Mentahan Vidio No Sensor 3 Bocah Diduga Mesum di Kuburan Makassar VIRAL di X Hingga Banyak Diburu, Usia Masih Kecil Tapi Berani, Waspada UU ITE Mengancam!

Baca juga: Siapa Francois Letexier? Wasit yang Berikan Kartu Merah Kepada Tim Shin Tae Yong di Laga Play Off Indonesia vs Guinea

Kabar terbaru mengenai identitas para korban telah mencuat, memberikan gambaran yang lebih jelas tentang tragedi ini.

Tiga nama mencuat sebagai pahlawan yang berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api mematikan. Mereka adalah Novel, seorang pekerja tangguh berusia 27 tahun, Jepri yang berumur 26 tahun, dan Faisol yang tak kalah berani, juga berusia 27 tahun.

Ketiganya, dengan keberanian dan ketangguhan mereka, berhasil keluar dari pusaran bahaya dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kronologi kejadian tragis ini mengungkapkan betapa rapuhnya keselamatan di tempat kerja. Awalnya, para karyawan sedang asyik bekerja, memasukkan material besi ke dalam tungku pelebur menggunakan mesin magnet.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya