Siapa Brooke Shields? Simak Profil Aktris Cantik Berperan Sebagai Lana dalam Film Mother of the Bride yang Mempunyai Semangat Muda dan Optimis: Umur, Agama dan Nama Suami

Siapa Brooke Shields? Simak Profil Aktris Cantik Berperan Sebagai Lana dalam Film Mother of the Bride yang Mempunyai Semangat Muda dan Optimis: Umur, Agama dan Nama Suami

Brooke Shields-Pinterest-

Baca juga: Profil 3 Korban Ledakan Tungku Pelebur Besi PT San Xiong Steel di Lampung yang Dilarikan Ke Rumah Sakit, Lengkap Umur, Asal dan Identitas Keluarga

Baca juga: Link Mentahan Vidio No Sensor 3 Bocah Diduga Mesum di Kuburan Makassar VIRAL di X Hingga Banyak Diburu, Usia Masih Kecil Tapi Berani, Waspada UU ITE Mengancam!


Dia lulus dari Princeton University dengan gelar A.B.A dalam literatur Perancis pada tahun 1987.

Kombinasi antara bakat alami dan pendidikan formal yang solid menjadikan Brooke sebagai salah satu figur yang patut dijadikan inspirasi.

Kehidupan pribadinya juga tak kalah menarik untuk disimak. Brooke Shields memiliki ayah, Francis Alexander Shields, yang merupakan seorang eksekutif perusahaan kosmetik Revlon.



×

Sedangkan ibunya, Maria Theresia Schmonn Shields, adalah seorang aktris, produser, dan socialita. Keluarga besar Brooke juga terdiri dari beberapa saudara tiri, yang semuanya menjadi bagian dari kehidupan yang penuh warna dan dinamis.

Dalam hal asmara, Brooke Shields memiliki perjalanan yang menarik. Dia pernah menikah dengan Andre Agassi, seorang atlet tenis, dari tanggal 19 April 1997 hingga 9 April 1999.

Namun, kisah cintanya tidak berhenti di situ. Dia kemudian menemukan cinta sejatinya dalam sosok Chris Henchy, seorang penulis naskah TV, yang menjadi suaminya sejak tanggal 4 April 2001.

***

Editor: Riani Dwi Ningsih
TAG: #profil brooke shields #biodata brooke shields #umur brooke shields #agama brooke shields #karier #karier brooke shields #suami brooke shields
Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya