Siapa Brooke Shields? Simak Profil Aktris Cantik Berperan Sebagai Lana dalam Film Mother of the Bride yang Mempunyai Semangat Muda dan Optimis: Umur, Agama dan Nama Suami

Siapa Brooke Shields? Simak Profil Aktris Cantik Berperan Sebagai Lana dalam Film Mother of the Bride yang Mempunyai Semangat Muda dan Optimis: Umur, Agama dan Nama Suami

Brooke Shields-Pinterest-

Siapa Brooke Shields? Simak Profil Aktris Cantik Berperan Sebagai Lana dalam Film Mother of the Bride yang Mempunyai Semangat Muda dan Optimis: Umur, Agama dan Nama Suami.

Agama Brooke Shields Apa? Intip Biodata Aktris Cantik Kelahiran New York City Berjiwa Muda, Bintangi Film Mother of the Bride dan Jadi Peran Utama, Ini Profilnya!


Ibu Brooke Shields Siapa? Biodata dan Profil Aktris Sekaligus Model Papan Atas Ternyata Bukan Orang Sembarangan? Umur, Agama, Sosmed dan Latar Belakang Keluarga.

Brooke Shields bukanlah nama asing di dunia hiburan. Lahir pada tanggal 31 Mei 1965 di New York City, New York, AS, dia telah mengukir prestasi gemilang sebagai seorang aktris dan model.

Baca juga: Siapa Wanita Cirebon yang Tewas Didalam Lemari Kosan Tanpa Busana? Masih Usia 25 Tahun Korban Pembunuhan Usai Layani Pria?



×

Baca juga: Siapa Vanja Bukilic? Atlet Voli yang Baru Bergabung Dengan Skuad Red Spark Pada Liga Voli Korea 2024/2025

Sejak kecil, bakatnya telah terlihat gemilang, dan tidak heran jika dia menjadi salah satu ikon di industri hiburan.

Karirnya di dunia perfilman melejit ketika dia berperan sebagai Emmeline dalam film fenomenal "The Blue Lagoon" pada tahun 1980.

Perannya ini membuka pintu kesuksesan baginya dan menempatkannya di puncak popularitas. Namun, kesuksesannya tidak hanya sebatas di layar lebar, Brooke juga memiliki jejak karier yang mengesankan di dunia modeling.

Tak hanya dikenal sebagai seorang bintang, Brooke Shields juga memiliki latar belakang pendidikan yang cukup gemilang.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya