Ibu Brooke Shields Siapa? Biodata dan Profil Aktris Sekaligus Model Papan Atas Ternyata Bukan Orang Sembarangan? Umur, Agama, Sosmed dan Latar Belakang Keluarga

Ibu Brooke Shields Siapa? Biodata dan Profil Aktris Sekaligus Model Papan Atas Ternyata Bukan Orang Sembarangan? Umur, Agama, Sosmed dan Latar Belakang Keluarga

Brooke Shields-Pinterest-

Ibu Brooke Shields Siapa? Biodata dan Profil Aktris Sekaligus Model Papan Atas Ternyata Bukan Orang Sembarangan? Umur, Agama, Sosmed dan Latar Belakang Keluarga.

Siapa Brooke Shields? Simak Profil Aktris Cantik Berperan Sebagai Lana dalam Film Mother of the Bride yang Mempunyai Semangat Muda dan Optimis: Umur, Agama dan Nama Suami.


Agama Brooke Shields Apa? Intip Biodata Aktris Cantik Kelahiran New York City Berjiwa Muda, Bintangi Film Mother of the Bride dan Jadi Peran Utama, Ini Profilnya!

Brooke Shields, sosok yang tak hanya dikenal sebagai aktris dan model, tetapi juga sebagai ikon dari pesona Hollywood yang memikat.

Baca juga: Agama Brooke Shields Apa? Intip Biodata Aktris Cantik Kelahiran New York City Berjiwa Muda, Bintangi Film Mother of the Bride dan Jadi Peran Utama, Ini Profilnya!



×

Baca juga: Materi Khutbah Jumat yang Ringan Tema Rangkuman Amalan di Bulan Zulkaidah yang Penuh KeuntungaDunia Akhirat

Baca juga: Biodata dan Profil 3 Korban Ledakan Tungku Pelebur Besi PT San Xiong Steel di Lampung, Lengkap Umur, Alamat dan Kronologi Kejadian

Lahir pada 31 Mei 1965 di New York City, AS, Shields telah menorehkan namanya dalam sejarah perfilman dengan berbagai peran ikoniknya.

Karirnya di dunia hiburan dimulai pada usia yang sangat muda. Salah satu peran paling mencoloknya adalah saat ia memerankan karakter Emmeline dalam film legendaris "The Blue Lagoon" pada tahun 1980.

Penampilannya yang memesona dalam film tersebut membuat namanya semakin melambung dan dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia.

Tak hanya sebagai seorang aktris, Shields juga telah sukses dalam dunia modeling.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya