Siapa Pemilik Klinik Djoshy Dental Care? Temapt Nira Pranita Asih Cabut Gigi Hingga Meninggal Dunia, Ternyata Bukan Orang Biasa

Siapa Pemilik Klinik Djoshy Dental Care? Temapt Nira Pranita Asih Cabut Gigi Hingga Meninggal Dunia, Ternyata Bukan Orang Biasa

dokter-StockSnap/pixabay-

"Sudah panoramic, tapi kami tidak tahu bahwa gigi bungsu seharusnya dicabut oleh dokter bedah mulut, bukan oleh dokter gigi umum," ungkap Davin Ahmad Sofyan saat membagikan kisahnya.

Dampak Pencabutan Gigi dan Perjalanan Melawan Infeksi


Setelah pencabutan, klinik Djoshy Dental Care tutup hingga 3 Januari 2024.

Namun pada 30 Desember 2023, Nira mulai mengalami pembengkakan di area gigi yang dicabut.

Hal ini memicu serangkaian perawatan dan kunjungan rumah sakit, termasuk ke RS Panti Waluyo Solo dan RS dr. Oen Kandang Sapi Solo. Seiring berjalannya waktu, infeksi semakin parah, dan Nira harus menjalani operasi di leher serta pemeriksaan USG di paru-parunya.



×

Operasi ini mengungkap adanya nanah di jalur napas dan infeksi di paru-paru.

Nira harus menjalani perawatan intensif selama dua minggu di RS Oen Kandang Sapi Solo.

Namun sayangnya, perjuangannya melawan infeksi berakhir pada 27 April 2024, ketika Nira Pranita Asih meninggal dunia.

Kepergian Nira yang tiba-tiba dan tragis membuat suaminya, Davin Ahmad Sofyan, bertekad untuk mencari keadilan dan memastikan tindakan terhadap klinik yang telah menangani istrinya.

Klinik Djoshy Dental Care dan Tanggapan Publik

Kejadian ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang siapa pemilik klinik gigi Djoshy Dental Care dan bagaimana klinik ini beroperasi.

Meski banyak warganet yang mencoba mencari tahu, informasi tentang pemilik klinik masih belum jelas.

Namun, situs web klinik memberikan beberapa informasi mengenai layanan yang ditawarkan, termasuk dokter gigi umum, ortodontik, endodontik, dokter gigi anak, serta pembersihan gigi profesional.

Baca juga: Siapa Farah Fardhilah Kamil? Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika Ternyata Hanya Dibayar 2 Juta Permalam?

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya