Inggris Raya Heboh! Terkuak Group Daring Penikmat Video Penyiksaan Monyet, Video Diduga Didapat Dari Sekelompok WNI, Begini Rincian Kasusnya

Inggris Raya Heboh! Terkuak Group Daring Penikmat Video Penyiksaan Monyet, Video Diduga Didapat Dari Sekelompok WNI, Begini Rincian Kasusnya

-(freepik.com/@wirestock)-

LeGresley, dengan nama "The Immolator," pernah mengadakan jajak pendapat di grup Telegram tersebut tentang metode penyiksaan mana yang seharusnya digunakan terhadap bayi monyet.

Grup ini dipimpin oleh seorang pria AS bernama Mike Macartney, yang dikenal sebagai "The Torture King," mantan anggota geng motor yang telah menjalani hukuman penjara.


LeGresley, yang tinggal bersama orangtuanya di Midlands pada saat itu, menjadi salah satu anggota paling aktif dalam grup tersebut dan diangkat menjadi moderator oleh Macartney.

Baca juga: Pilihan Terbaik! 10 Hotel Harga Terjangkau Dekat GBK dengan Fasilitas Lengkapdan Terbaik, Cek Alamat dan Lokasinya

Grup daring menjadi panggung bagi ide-ide kejam yang tak terbayangkan, mulai dari membakar monyet hidup-hidup, melukainya dengan alat, hingga memasukkan mereka ke dalam blender.



×

Ide-ide mengerikan ini kemudian diwujudkan oleh para pembuat video di Indonesia, yang menerima pembayaran sebagai imbalan atas penyiksaan tersebut, bahkan hingga membunuh bayi monyet dalam prosesnya.

Dikenal sebagai "The Immolator," LeGresley bahkan pernah meminta pendapat anggota grup Telegram tentang cara penyiksaan yang seharusnya diterapkan pada bayi monyet.

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya