Siapa Pemeran Tae Ju di Film Wonderland? Simak Biodata Park Bo Gum Aktor Multitalenta Bakal Adu Peran Bersama Bae Suzy

Siapa Pemeran Tae Ju di Film Wonderland? Simak Biodata Park Bo Gum Aktor Multitalenta Bakal Adu Peran Bersama Bae Suzy

Park Bo Gum-bogummy/instagram-

Siapa Pemeran Tae Ju di Film Wonderland? Simak Biodata Park Bo Gum Aktor Multitalenta Bakal Adu Peran Bersama Bae Suzy.

Pacar Park Bo Gum Siapa? Intip Profil Aktor Tampan Jadi Pemeran Utama Pria dalam Film Wonderland Bersama Bae Suzy, Punya Segudang Bakat?


Siapa Orang Tua Park Bo Gum? Profil dan Biodata Aktor Tampan Kini Bintangi Film Wonderland Bersama Bae Suzy Lengkap Beserta Fakta Menarik.

Park Bo Gum, nama yang tak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Aktor, penyanyi, dan musikus berbakat ini kini berada di bawah naungan THEBLACKLABEL, setelah sebelumnya sepuluh tahun bersama Blossom Entertainment.

Baca juga: Viral! Sekelompok WNI Diduga Terlibat Dalam Pembuatan Video Penyiksaan Monyet, Video Diperjualbelikan Hingga Dunia Internasional, Pelaku Kini Berhasil Diringkus



×

Baca juga: 5 Daftar Pacar Andrew Andika yang Viral Usai Dibongkar Perselingluhannya dengan Farah Fardhilah Kamil oleh Istrinya Sendiri Tengku Dewi Putri

Prestasi gemilang telah diukir oleh Bo Gum, termasuk penghargaan Top Excellence di ajang 30th KBS Drama Awards, dan Penghargaan Akting di Korea Assembly Grand Award ke-16.

Tahun 2016 menjadi tonggak sejarah baginya, ketika ia menjadi artis termuda yang pernah dinobatkan sebagai Aktor Tahun Ini oleh Gallup Korea.

Pada 31 Agustus 2020, Bo Gum memulai wajib militer sebagai spesialis promosi budaya di Angkatan Laut, yang memungkinkannya untuk bermain di band militer. Tugasnya sebagai pelaut berakhir pada April 2022.

selanjutnya,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya