Sambut Era Baru, Link Download Solo Leveling Arise Apk Sekarang dan Temukan Alur Cerita yang Menghanyutkan!

Sambut Era Baru, Link Download Solo Leveling Arise Apk Sekarang dan Temukan Alur Cerita yang Menghanyutkan!

Sambut Era Baru, Link Download Solo Leveling Arise Apk Sekarang dan Temukan Alur Cerita yang Menghanyutkan!--

Sambut Era Baru Petualangan: Download Solo Leveling Arise Apk Sekarang dan Temukan Alur Cerita yang Menghanyutkan!

Kini, bagi para penggemar, kesenangan bermain game ini dapat dirasakan melalui ponsel pintar mereka yang menggunakan sistem operasi Android maupun iOS. Namun, tidak hanya terpaku pada perangkat mobile, rupanya Solo Leveling: Arise juga dapat dinikmati melalui komputer pribadi.


Penggemar memiliki dua opsi yang bisa dipertimbangkan, yakni mencoba pengalaman bermain melalui platform Google Play Game atau memilih untuk mengunduhnya secara langsung melalui platform Steam. Meskipun demikian, telah terungkap bahwa pengembang memiliki rencana untuk merilis game ini di platform Steam pada kuartal ketiga tahun 2024.

Baca juga: Apa Penyebab Jhonny Iskandar Meninggal Dunia? Simak Profil Biodata dan Kronologi Meninggalnya Penyanyi Dangdut Senior di Usia 64 Tahun

Baca juga: Siapa Anak dan Istri Francois Letexier? Wasit yang Beri Kartu Merah pada STY Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan



×

Baca juga: Biodata Tampang Francois Letexier Wasit yang Beri Kartu Merah pada STY, Lengkap: Umur, Agama, Pasangan dan Akun Instagram

Oleh karena itu, bagi mereka yang ingin mencicipi pengalaman bermain Solo Leveling: Arise di PC, bisa memilih untuk memainkannya terlebih dahulu melalui Google Play Game.

Melalui pantauan yang dilakukan oleh detikINET pada Google Play Store pada hari Kamis, tanggal 9 Mei 2024, tercatat bahwa karya cipta Netmarble ini langsung meraih posisi puncak sebagai game gratis yang paling populer.

Begitu juga di App Store, Solo Leveling: Arise berhasil menduduki peringkat pertama sebagai game gratis yang paling diminati oleh pengguna.

Link Download Solo Leveling: Arise Klik di >>SINI<<

lanjutan, cek spek HP dan PC beserta alur cerita,

Sumber:

im

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya